Soft Opening Rose Gelato Hadirkan Menu Homemade hingga Banjir Promo

Jurnalis: Fenna Nurul
Editor: Marno

8 Mei 2023 04:11 8 Mei 2023 04:11

Thumbnail Soft Opening Rose Gelato Hadirkan Menu Homemade hingga Banjir Promo Watermark Ketik
Pemilik Rose Gelato, Rose Melani (kiri) saat melayani langsung tamu undangan soft opening gerai, Minggu (7/5/2023) (Foto: Fenna/Ketik.co.id)

KETIK, JEMBER – Para pecinta kuliner kini dapat menikmati sajian gelato dan es krim dengan rasa yang unik dan segar di Rose Gelato, Ice Cream and Cafe. Sebuah gerai yang baru melakukan soft opening pada Minggu (7/5/2023). Lokasinya di Jalan Mojopahit kav 18, komplek Transmart Jember.

Rose Gelato menawarkan ragam varian gelato dengan bahan alami dan segar, seperti Rose Flower Frutty, Kurma, Ginger Lemongrass Honey, STMJ, Durian, Avocado, dan banyak lainnya. 

Foto Pembacaan doa atas dibukanya Rose Gelato oleh Arum Sabil (kanan), Minggu (7/5/2023) (Foto: Fenna/Ketik.co.id)Pembacaan doa atas dibukanya Rose Gelato oleh Arum Sabil (kanan), Minggu (7/5/2023) (Foto: Fenna/Ketik.co.id)

Tidak hanya itu, Rose Gelato juga menyediakan berbagai macam es krim, kopi, mocktail, wedang khas Indonesia, dan beragam snack.

Soft opening Rose Gelato dihadiri oleh berbagai teman kolega owner, Rose Melani, yang ditandai dengan sambutan dan pembacaan doa oleh Arum Sabil. 

“Saya ucapkan selamat, mudah-mudahan tempat ini bisa membangun silaturahmi dan membangun peradaban untuk kemajuan Jember,” ujar Arum Sabil saat memberikan sambutannya.

Dalam momen soft opening, Rose Gelato menyediakan berbagai promo menarik bagi para pelanggan, seperti diskon 10% untuk member, dan penawaran harga yang lebih terjangkau mulai dari Rp5.000-an.

Menurut Rose Melani, gerai Rose Gelato, Ice Cream and Cafe akan buka setiap hari mulai pukul 11.00 hingga 23.00 WIB. 

Para pelanggan yang ingin mencicipi gelato dan es krim segar dengan cita rasa unik, bahan alami, dan less sugar dapat mengunjungi gerai Rose Gelato di Jalan Mojopahit atau kawasan ruko Transmart Jember.

Jangan lewatkan berbagai promo menarik yang tersedia hanya pada 2 minggu kedepan setelah soft opening!(*)

Tombol Google News

Tags:

Rose Gelato Ice Cream and Cafe Rose Gelato soft opening promo Gelato