Smoot Zuzu, Motor Listrik Mirip Vespa, Garansi Baterai Seumur Hidup

Jurnalis: S. Widodo
Editor: Rudi

27 Januari 2023 03:30 27 Jan 2023 03:30

Thumbnail Smoot Zuzu, Motor Listrik Mirip Vespa, Garansi Baterai Seumur Hidup Watermark Ketik
Motor listrik Smoot Zuzu, elegan, murah, mirip Vespa. (Foto: Dok. Smoot Zuzu)

KETIK, SURABAYA – New Smoot Zuzu merupakan motor listrik baru yang menyita perhatian dunia otomotif tanah air. Wajar saja, karena motor tersebut memiliki desain yang mirip banget dengan Vespa dan harganya yang cukup murah.

New Smoot Zuzu, merupakan motor listrik yang hadir dengan tampilan retro futuristik dan deck kaki luas, ban aero dinamis serta respon lebih baik pada heandel akselerasi.

Motor listrik New Smoot Zuzu ini hadir dalam 5 varian warna yaitu biru, hitam, putih, kuning dan hijau. Menariknya motor listrik Smoot Zuzu ini memiliki garansi baterai seumur hidup, tapi untuk garansi kelistrikannya 2 tahun dan garansi dinamo 2 tahun.

Dengan baterei dan garansi itu, menjadikan motor listrik Smoot Zuzu dapat digunakan untuk jangka panjang. Sedangkan untuk performanya, motor listrik Smoot Zuzu dapat diajak berkendara hingga kecepatan maksimal 60km/jam.

Motor listrik Smoot Zuzu ini memiliki kapasitas batrei 64 V / 21,5 Ah dan memiliki daya maksimal 1500 watt. Sedangkan untuk jarak tempuhnya yaitu 60 km serta batrei kosong dapat ditukar dengan batrei full di swap point.

Motor listrik Smoot Zuzu di bekali suspensi Hydraulic depan belakang, Ban depan berukuran 90/90- 12 inci dan ban belakang berukuran 110 /70-12 inci dengan berat motor 98,5 kg.

Motor listrik ini mampu menanggung beban hingga 150 kg dan telah dibekali sistem pengereman disc brake depan belakang.

Untuk harganya, motor listrik Smoot Suzu dibandrol dengan harga 19,900 jutaan. Dan jika mendapatkan subsidi dari pemerintah sebesar 6,5 juta, maka harga kotor tinggal 13,5 jutaan. Nah, sobat Ketik.co.id gimana nih pendapat kalian tentang motor listrik ini? (*)

 

Tombol Google News

Tags:

Smoot Zuzu mirip Vespa