Sharing Pengalaman Jadi PR, H3 Gelar Gethering Humas Hotel Se-Surabaya

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Muhammad Faizin

1 November 2023 04:56 1 Nov 2023 04:56

Thumbnail Sharing Pengalaman Jadi PR, H3 Gelar Gethering Humas Hotel Se-Surabaya Watermark Ketik
H3 gelar gathering sesion dengan humas hotel seluruh Surabaya, Rabu (1/11/2023). (Foto : M.Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Himpunan Humas Hotel (H3) Surabaya menggelar gathering dengan mengangkat tema '1st Gathering Sharing Session Facing The Era of Public Relation Disruption.' Acara yang digelar di The Avenue Java Paragon Hotel & Residence Surabaya sebagai salah satu wadah berbagi pengalaman dengan humas hotel lainnya.

Acara yang diikuti sekitar 40 humas atau public relation hotel dari hotel bintang dua hingga bintang lima di Surabaya bersama awak media ini berjalan meriah.

“Saya berharap H3 Surabaya bisa membawa seluruh Humas Hotel di Surabaya menjadi professional Public Relations dan saling bertukar ide untuk bisa memajukan industri pariwisata di kota Surabaya,” ujar Maria Ulfah, Director of Sales Java Paragon Hotel & Residence Surabaya, Rabu (1/11/2023).

Salah satu tujuan dibentuknya H3 Surabaya yakni mempererat komunikasi diantara sesama praktisi humas. Selain itu, H3 Surabaya juga menjadi rumah yang menyenangkan bagi seluruh humas hotel di Surabaya untuk bisa saling bertukar pengalaman dan informasi.

Selain itu, bisa memajukan dunia pariwisata Surabaya hingga berbagai program untuk pengembangan kompetensi diri dalam dunia Public Relation dan Marketing Communication yang terus berkembang.

Di kesempatan yang sama, H3 Surabaya menghadirkan empat pembicara pada sharing session. Diantaranya sesi Career Getaway as Public Relations Old & New Era yang menghadirkan Santi Manurung dan Etty Soraya sebagai pembicara.

Santi Manurung, General Manager Fave Hotel Rungkut Surabaya menyampaikan, seorang Public Relations yang baik tidak hanya berpenampilan cantik atau ganteng saja, namun wajib memiliki attitude yang baik sebab mereka merupakan representative dari tempat mereka bekerja.

Pada sesi kedua dengan mengusung tema 'PR From The Media’s Frame & Develop Relationship Between PR & Media, Tatok Hariyanto selaku General Manger Leedon Hotel & Suites Surabaya membawa pesan bahwa seorang Public Relations dituntut luwes dan mampu menjalin hubungan baik dengan awak media. (*)

Tombol Google News

Tags:

H3 Himpunan Humas Hotel Hotel di Surabaya Humas Hotel se indonesia Public relation