Shanaya Resort Malang Tawarkan Paket Spesial Sambut Libur Sekolah

Jurnalis: Sholeh
Editor: Marno

26 Juni 2023 10:19 26 Jun 2023 10:19

Thumbnail Shanaya Resort Malang Tawarkan Paket Spesial Sambut Libur Sekolah Watermark Ketik
Pengunjung sedang menikmati liburan di Shanaya Resort Malang di Jalan Raya Ngijo, Karangploso Malang. (Foto: Shanaya Resort Malang)

KETIK, MALANG – Shanaya Resort Malang menghadirkan promo menarik untuk menyambut libur panjang sekolah. Kali ini Shanaya Resort Malang menghadirkan Fun School Holiday untuk periode liburan kali ini. 

Shanaya Resort adalah resort dengan konsep unik menggabungkan keindahan alam dan lingkungan dengan kemewahan kenyamanan serta keramahan, berada di Jalan Raya Ngijo, Karangploso Malang.

Shanaya Resort Malang memiliki total 89 Villa dengan empat tipe villa yaitu Kertanegara Villa, Singhasari Villa, Shanaya Royal Villa dan Glamping atau rumah kayu dengan pemandangan perbukitan yang sangat luar biasanya indahnya.

Gitvy Fitria M, Marketing & Brand Manager Shanaya Resort Malang mengatakan package Fun School Holiday dibanderol mulai dari harga Rp 987.000 per kamar per malam. Harga tersebut sudah termasuk dengan kids menu, education toys, faber castell painting. 

"Selain itu, untuk para tamu yang ingin menginap di glamping ada paket promo include dengan special shanaya barbeque dengan harga Rp 820.000 per malam, untuk 2 pax," katanya dalam pers rilis, Senin (26/6/2023). 

Dengan harga tersebut, para tamu sudah bisa menikmati view glamping sambil menikmati barbeque-an bersama dengan keluarga. Tak hanya paket villa dan glamping, untuk tamu yang ingin menikmati suasana di Kota Batu dengan menggunakan camper van, Shanaya Resort menyediakan paket seru campervan include dengan kamar hanya dibanderol harga Rp 2.610.000. Harga itu sudah termasuk menginap di glamping dan juga meals serta properti piknik.

Semua paket yang ditawarkan masih belum termasuk dengan breakfast atau sarapan pagi, sedangkan untuk harga sarapan pagi hanya dibanderol Rp 125.000 per pax. Para tamu bisa menikmati berbagai macam menu yang bisa dinikmati di Anusapati Restaurant Shanaya Resort Malang. 

Menurut Gitvy, Promo Fun School Holiday dapat dinikmati mulai dari bulan Juni 2023 sampai dengan bulan Juli 2023 nanti. Penawaran menarik ini bertepatan dengan surat edaran dari pemerintah tentang protokol kesehatan pada masa transisi endemi yang berlaku sejak 9 juni 2023.

"Dengan harapan semoga timing yang tepat ini bisa menggerakkan kembali sektor pariwisata, sehingga akan membantu tumbuhnya perekonomian masyarakat. Shanaya Resort Malang dengan standar pelayanan berkualitas tinggi bisa memanjakan kebutuhan pelancong," jelasnya.

Setiap Villa di Shanaya Resort Malang, kata Gitvy, dilengkapi dengan tempat tidur yang sangat nyaman, TV LED dan smart TV baik siaran lokal maupun internasional, AC atau penyejuk udara, pengering rambut, mesin pembuat kopi dan teh, safe deposit box serta koneksi Wifi.

Ukuran Kertanegara Villa 108 meter persegi, Singhasari Villa 206 meter persegi, Shanaya Royal Villa 290 meter persegi dan Glamping atau rumah kayu 24 meter persegi. 

"Resort ini menjawab kebutuhan para customer yang membutuhkan penginapan yang affordable dan service yang profesional," tegasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Shanaya Resort Malang Libur sekolah