Sesuai Nomor, Partai Demokrat Lumajang Mendaftar Tanggal 14 Pukul 14.00

Jurnalis: Abdul Fatah
Editor: Naufal Ardiansyah

14 Mei 2023 12:49 14 Mei 2023 12:49

Thumbnail Sesuai Nomor, Partai Demokrat Lumajang Mendaftar Tanggal 14 Pukul 14.00 Watermark Ketik
Ketua KPU Lumajang memberikan kalungan bunga kepada Ketua DPC Partai Demokrat Lumajang H. Idris Marzuqi. (Foto: Dok. Demokrat)

KETIK, LUMAJANG – Mendapatkan nomor urut 14, Partai Demokrat Lumajang menggunakan angka tersebut sebagai tanggal pendaftaran bacalegnya di KPU Lumajang.

Ketua DPC Partai Demokrat Lumajang H. Idris Marzuqi mengatakan, pihaknya memang menjadikan angka 14 sebagai angka pendaftaran bacalegnya.

"Kami mendaftar pada hari ini, Minggu 14 Mei, dan tepat pukul 14.00 kami sampai ke Kantor KPU Lumajang," kata H. Idris Marzuqi, S.Pd.

Kehadiran rombongan dari Partai Demokrat dilakukan dengan melakukan konvoi dari Kantor DPC Partai Demokrat Lumajang di JLT Lumajang ke Kantor KPU Lumajang di Jalan Veteran Lumajang.

"Target kami pada Pemilu yang akan datang mendapatkan 8 kursi atau dua kali lipat dari hasil pemilu 2019," kata H. Idris Marzuqi.

Dalam kesempatan yang sama H. Idris Marzuqi mengatakan, selama berhari-hari DPC Partai Demokrat bekerja keras untuk melengkapi seluruh persyaratan pendaftaran bacalegnya.

"Kami berusaha keras untuk menenuhi persyaratan dan seluruh DPC Partai Demokrat di Jatim mendaftarkan pada hari ini," ujar H. Idris Marzuqi.

Pendaftaran Partai Demokrat Lumajang pada hari ini diikuti oleh para bacaleg dan Pengurus DPC Partai Demokrat Lumajang. Hampir 100 orang kader Partai Demokrat ikut menyertai proses pendaftaran Bacaleg dari partai besutan SBY ini.

"Semoga kedepan kader kita bisa bekerja keras untuk kemenangan Partai Demokrat di Lumajang," tambah Sekretaris DPC Partai Demokrat Lumajang Rocky Albert Zulkarnan. 

Tombol Google News

Tags:

Pileg2024 KPU Lumajang Partai Demokrat Lumajang berita lumajang hari ini Lumajang Berita Jawa Timur pemilu2024