Serunya Berbuka Sembari Golf di Pasar Ramadan Pakuwon Golf and Family Club Surabaya

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Gumilang

16 Maret 2024 09:30 16 Mar 2024 09:30

Thumbnail Serunya Berbuka Sembari Golf di Pasar Ramadan Pakuwon Golf and Family Club Surabaya Watermark Ketik
Suasana Pasar Ramadan yang menghadirkan beragam menu khas nusantara. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Memeriahkan bulan suci Ramadan, Pakuwon Golf and Family Club menghadirkan program all you can eat Pasar Ramadan. Menghadirkan beragam kuliner menarik khas nusantara yang lengkap mulai dari appetizer, main course hingga dessert.

Golf and Health Club Manager Pakuwon Golf and Family Club, Andreas Kenan mengatakan terdapat sekitar 50 hingga 60 jenis menu yang disajikan di Pasar Ramadan kali ini.

Diantaranya menu yang disajikan, bakso, aneka penyetan, gorengan, nasi goreng, kolak, bakmie dan masih banyak lagi. Menu-menu ini nantinya akan diganti setiap hari agar tamu tidak merasa bosan.

"Menyambut bulan Ramadan kami menghadirkan Program berbuka yang di beri nama Pasar Ramadan," jelasnya.

Foto Keseruan para tamu bermain golf sembari menunggu waktu berbuka. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)Keseruan para tamu bermain golf sembari menunggu waktu berbuka. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

"Pasar Ramadan ini konsepnya kami outdoor disamping danau dengan menghadirkan makanan di gerobak. Mirip seperti yang ada di pasar tradisional," imbuhnya.

Tidak hanya itu, selain berkesempatan mencicipi menu yang nikmat, di Pakuwon Golf and Family Club para tamu juga ngabuburit menunggu waktu berbuka sembari belajar bermain golf di area driving range.

"Iya jadi nanti para tamu yang berbuka di Pasar Ramadan bisa belajar golf di area driving range. Nanti semua alat dan perlengkapan kami siapkan," tambahnya.

Lebih lanjut, program Pasar Ramadan ini akan berlangsung hingga 7 April 2024 mendatang. Bagi anda yang tertarik harga yang ditawarkan sangat terjangkau hanya Rp 175.000 nett per pax. Selain itu juga ada program buy 10 pax free 1 pax.(*)

Tombol Google News

Tags:

Ramadan Ngabuburit bermain golf Pasar Ramadan Pakuwon Golf and Family Club Menu Nusantara