Seleksi Terbuka JPTP di Pemkab Magetan Mengerucut ke 4 Nama, 2 Camat, 4 Kabid dan Kabag Tersingkir, Berikut Daftarnya

Jurnalis: Dimas Cheppy Rusadhi
Editor: Eko Suprayitno

1 September 2023 11:15 1 Sep 2023 11:15

Thumbnail Seleksi Terbuka JPTP di Pemkab Magetan Mengerucut ke 4 Nama, 2 Camat, 4 Kabid dan Kabag Tersingkir, Berikut Daftarnya Watermark Ketik
Mengerucut: Tangkapan layar daftar pejabat yang lolos dalam tahap akhir seleksi JPTP di lingkup Pemkab Magetan. (Foto: BKD Magetan)

KETIK, MAGETAN – Seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP)  di ingkup Pemkab Magetan memasuki babak akhir. Setelah Panitia Seleksi (Pansel) yang dikomandani Sekda Hergunadi mengumumkan hasil seleksi akhir pada 25 Agustus lalu.

Hasil tersebut oleh Pansel telah diserahkan ke Bupati Magetan sambil menunggu restu KASN untuk mengambil sumpah dan pelantikan untuk jabatan Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik serta jabatan Sekretaris Dewan atau sekwan.

Empat nama pejabat yang melaju ke tahap akhir itu yakni yakni Andri Rahman Hakim Sekretaris Satpol PP dan Damkar Magetan, Dyah Muharini Kabag Pengadaan Barang dan Jasa Setda Magetan, serta Endang Ambarwati Sekretaris Dikpora Magetan yang lolos untuk posisi sekretaris dewan.

Sedangkan untuk posisi Staf Ahli Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan ada Nama Suwito Kabag Umum Setda  Magetan serta dua nama sebelumnya yakni  Dyah Muharini dan Andri Rahman yang mendaftar dua posisi dan kebetulan juga lolos.

 ‘’Panitia seleksi menetapkan 3 nama yang dinyatakan lulus seleksi akhir (urut nama berdasarkan alphabet) sebagai berikut,'' bunyi surat keputusan yang ditandatangani ketua pansel.

Pengumuman bernomor : 800/179/PANSEL-STJPT/2023 tentang Hasil Seleksi Akhir Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Magetan secara resmi telah diunggah pansel di website Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Magetan.

Hasil tersebut tentu mengeliminir  enam orang pejabat yang sebelumnya lolos administrasi. Mereka yakni  Mitro Wibowo Kabid Pelatihan Kerja dan Penempatan Kerja Disnaker, Dian Maheru Robbi Camat Plaosan, Gunendar Kabid Penegakan Hukum Perundangan Satpol PP dan Damkar, Awang Arifaini Rudin Kabid Ketahanan Pangan, Pengolahan dan Pemasaran Hasil Tanaman Pangan, dan Asyudya Primasmoro Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, serta camat Ngariboyo Agung Budiarto.

''Keputusan Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Magetan bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat,''tegas pansel.

Sebelum mengerucut pada tiga nama di masing-masing formasinya, para kandidat menjalani berbagai tahapan seleksi. Mulai seleksi administrasi, rekam jejak, hingga seleksi wawancara, assesment kompetensi dengan tim pansel dan melibatkan pihak ketiga. (*)

 

Tombol Google News

Tags:

Seleksi JPTP Magetan Kabag Protokol Magetan Gunendar Camat Plaosan Camat Ngariboyo Pemkab Magetan Magetan Hari Ini