Sebelum Cuti, Eri Minta Lurah dan Camat Buat Program Kerja

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Mustopa

13 September 2024 15:14 13 Sep 2024 15:14

Thumbnail Sebelum Cuti, Eri Minta Lurah dan Camat Buat Program Kerja Watermark Ketik
Eri Cahyadi meminta lurah dan camat untuk buat program kerja yang berdampak pada masyarakat. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Sebelum resmi cuti pada 25 September 2024, Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi menugaskan para lurah dan camat untuk membuat gagasan program kerja untuk periode 2025-2026.

Nantinya program kerja tersebut akan dituangkan dalam berita acara dan ditandatangani oleh Eri Cahyadi.

Eri Cahyadi mengatakan program yang direncanakan harus memiliki dampak untuk masyarakat. Dirinya juga meminta lurah dan camat agar mensosialisasikan ke masyarakat jumlah Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD).

"Utamanya yang bisa meningkatkan ekonomi masyarakat. Masukkan ke berita acara, nanti akan saya tandatangani," jelas Eri Cahyadi, Jumat 13 September 2024.

"Programnya dimasukkan ada jahit, paving, lampu PJU, kegiatan pemuda," imbuhnya.

Lebih lanjut, Eri meminta agar program yang sudah direncanakan dapat dilaksanakan dengan baik. Sehingga masyarakat bisa merasakan manfaat dari penggunaan APBD Kota Surabaya. 

Ia berharap jika kembali terpilih sebagai Wali Kota Surabaya untuk periode kedua, program-program yang telah direncanakan akan berjalan sesuai harapan.

“Sehingga pada 2025, masyarakat bisa merasakan bahwa program ini benar-benar terealisasi,” pungkasnya.

Untuk Informasi, Eri Cahyadi akan menjalani masa cuti untuk kampanye pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya. Masa cuti Eri Cahyadi akan berlangsung mulai 25 September hingga 23 November 2024.(*)

Tombol Google News

Tags:

Eri Cahyadi Pilkada Surabaya cuti masa kampanye program kerja lurah Camat APBD