Sambut Kedatangan Istri Kabinet ke Raja Ampat, TNI-Polri Gelar Apel Gabungan

Jurnalis: Moh. Awin Macap
Editor: Muhammad Faizin

11 Oktober 2023 11:04 11 Okt 2023 11:04

Thumbnail Sambut Kedatangan Istri Kabinet ke Raja Ampat, TNI-Polri Gelar Apel Gabungan Watermark Ketik
Personil TNI-POLRI Gelar Apel Gabungan di Area Pantai WTC, Raja Ampat.(Foto: Abhie/Ketik co.id)

KETIK, RAJA AMPAT – Kodim 1805/ Raja Ampat dan Polres Raja Ampat menggelar Apel Gabungan dalam rangka pengecekan kesiapan personel. Hal ini dilakukan menjelang pelaksanaan kunjungan tim OASE-KIM ke Kabupaten Raja Ampat pada Kamis, 12 Oktober 2023. 

Rombongan tim OASE-KIM merupakan para istri dari menteri Kabinet Indonesia Maju. "Bahwa suatu kebanggaan bagi kita semua di Kabupaten Raja Ampat yang mana kita akan kedatangan dari tim OASE KIM yang terdiri dari para istri menteri kabinet Indonesia maju (KIM)," ujar Kapolres Raja Ampat, AKBP Edwin Parsaoran, Rabu (11/10/2023).

Dua anggota OASE KIM yang mendapat perhatian khusus adalah istri Kapolri dan istri Panglima TNI.

"Dalam rombongan tersebut terdapat ibu Kapolri ibu panglima TNI yang mana mereka adalah istri dari atasan kita langsung. Kami harapkan dengan kedatangan kunjungan mereka kita dapat melaksanakan tugas pengamanan dengan sebaik-baiknya," lanjut Edwin.

Kesempatan yang sama, Dandim 1805/Raja Ampat , Letkol (Czi) Tri Wibowo Angga Astono menambahkan, bahwa setiap personel harus memahami tugas dan tanggung jawabnya masing-masing.

"Saya berharap setiap personel baik dari TNI maupun Polri agar memahami tugas dan tanggung jawab dalam pelaksanaan pengamanan kunjungan ini. Hindari pelanggaran sekecil apapun agar tidak menjadi tegoran bagi kita semua," ujar Tri Wibowo.(*)

Tombol Google News

Tags:

OASE-KIM Raja Ampat TNI-Polri Festival Raja Ampat Letkol (Czi) Tri Wibowo Angga Astono AKBP Edwin Parsaoran