RW 09 Kelurahan Kartoharjo Gelar Halal Bihalal

Jurnalis: Angga Novpratama
Editor: Marno

21 April 2024 23:06 21 Apr 2024 23:06

Thumbnail RW 09 Kelurahan Kartoharjo Gelar Halal Bihalal Watermark Ketik
Arief Kustono, SH Menghadiri Halal Bihalal di RW 09 Kelurahan Kartoharjo Kota Madiun (21/04/2024)

KETIK, MADIUN – Nuansa lebaran tak lepas dari rangkaian halal bihalal. Kali ini RW 09 Kelurahan Kartoharjo menggelar halal bihalal. Lurah Kartoharjo Arief Kustono, SH  menyempatkan hadir di tengah padatnya kegiatan. "Habis acara proklim langsung merapat ke acara ini" pungkasnya.

Dalam sambutannya, Arief Kustono, SH menyampaikan hari ini genap 1 bulan beliau menjabat sebagai lurah di Kelurahan Kartoharjo. Menuritnya pembangunan di Kota Madiun ini sudah bagus dan berharap para warga untuk merawatnya. "Pembangunan di Kota Madiun ini sudah bagus mari kita jaga dan merawatnya" terang Arief.

Foto Ramah tamah acara halal bihalal RW 09 (21/042024).Ramah tamah acara halal bihalal RW 09 (21/042024).

Acara halal bihalal kali ini terlihat ramai dan santai. Memang dalam acara tersebut dikemas secara sederhana mungkin. Ketua RW 09 mengucapkan terima kasih kepada para warga dan pejabat daerah yang hadir. "Terima kasih kepada para warga dan pak Lurah yang telah menyempatkan hadir walaupun hujan," ujarnya.

Ya, halal bihalal kali ini diguyur hujan yang deras. Tapi semua itu tidak menyurutkan antusias warga RW 09 untuk menghadiri acara tersebut. Turut hadir Ketua LPMK Kelurahan Kartoharjo, Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam acara tersebut. (*)

Tombol Google News

Tags:

Halal Bihalal Kelurahan Kartoharjo Lurah Kartoharjo Arief Kustono SH Kota Madiun