Resmi, Bunda Indah Terima Rekom dari DPP Partai Gerindra

Jurnalis: Abdul Fatah
Editor: Mustopa

22 Juli 2024 10:40 22 Jul 2024 10:40

Thumbnail Resmi, Bunda Indah Terima Rekom dari DPP Partai Gerindra Watermark Ketik
Rekom dari DPP Partai Gerindra diserahkan oleh Sekjen DPP Ahmad Muzani (Foto : DPC Gerindra Lumajang)

KETIK, LUMAJANG – Seperti diprediksi sebelumnya, Ketua DPC Partai Gerindra Lumajang Ir. Hj. Indah Amperawati akhirnya memperoleh rekomendasi untuk mencalonkan diri sebagai calon Bupati Lumajang pada Pilkada November mendatang.

Rekomendasi tersebut diserahkan langsung oleh Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani bersama Bambang Hariyadi, anggota DPR RI dari Dapil Lumajang Jember di Kantor DPP Partai Gerindra Jakarta, Senin (22/07/2024).

Dikonfirmasi via sambungan telepon, Bunda Indah, panggilan akrabnya menyampaikan kesiapannya untuk membawa amanah dari partainya untuk kemajuan Kabupaten Lumajang.

"Yang pertama saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada DPP Partai Gerindra yang telah memberikan kepercayaan kepada saya, dalam hal ini kepada Pak Prabowo, saya sangat siap untuk menjalankan amanah ini," kata Bunda Indah kepada Ketik.co.id.

Selanjutnya, kata Bunda Indah, dirinya tinggal melakukan komunikasi politik untuk menentukan sosok yang akan mendampinginya sebagai cawabup.

"Tahapannya masih banyak, ada penentuan cawabup, ada deklarasi dan tahapan lainnya. Rekom dari Partai Gerindra ini merupakan salah satu tahapan yang memang harus saya lalui," ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Bunda Indah juga menjelaskan, selain dari Partai Gerindra, tidak menutup kemungkinan akan ada parpol lain yang akan ikut mengusung dirinya sebagai calon Bupati Lumajang.

"Kita melakukan komunikasi politik dengan sejumlah parpol lainnya, termasuk dari PDI Perjuangan yang kemungkinan satu gerbong dengan kita," tandasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Bunda Indah Cabup Lumajang Rekom DPP Partai Gerindra Pilkada Lumajang berita lumajang hari ini