Rekom Turun, PPP Yakin Kemenangan Gus Haris - Ra Fahmi 80 persen

Jurnalis: Atiq Alirahbini
Editor: Muhammad Faizin

16 Juli 2024 13:45 16 Jul 2024 13:45

Thumbnail Rekom Turun, PPP Yakin Kemenangan Gus Haris - Ra Fahmi 80 persen Watermark Ketik
Gus Haris dan Ra Fahmi didampingi Habib Abdul Qodir ketika hendak menuju lokasi penyerahan surat rekomendasi, Selasa (16/7/2024). (Foto: Atiq Alirahbini/ Ketik.co.id )

KETIK, PROBOLINGGO – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) resmi merekomendasi pasangan Cabup dr. H. Moh Haris yang akrab disapa Gus Haris dari Ponpes Zainul Hasan Genggong dan Cawabup H. Fahmi Abdul Haq Zaini atau akrab disapa Ra Fahmi dari Ponpes Nurul Jadid Paiton. Surat rekomendasi resmi diserahkan kepada paslon ini di Ponpes Ahlussunnah Wal Jamaah Desa Brani Kulon, Kecamatan Brani, pukul 20.00 WIB, Selasa (16/7/2024).

Suasana hangat dan optimisme, diselingi joke-joke segar mengemuka di tempat transit kedatangan Gus Haris dan Ra Fahmi di kediaman Habib Abdul Qodir, pengasuh ponpes Ahlussunnah Wal Jamaah. Apalagi, selain dihadiri fungsionaris partai pendukung, juga dihadiri Pimpinan Majelis Sholawat Syubbanuh Muslimin Gus H. Hafidz Hakim Nur.

Selepas bercengkerama di tempat transit, Gus Haris dan Ra Fahmi menuju lokasi penyerahan rekom di kediaman Sekretaris DPW PKB Salim Qurays di areal Ponpes Ahlussunnah Wal Jamaah, diiringi hadrah sholawatan. 

Ketua DPC PPP Mahdi kepada Ketik.co.id mengaku, turunnya rekomendasi dari PPP akan menambah kekuatan  elektoral bagi Pasangan Gus Haris dan Ra Fahmi. 

"InsyaAllah, dengan resmi turunnya rekomendasi di tanggal sakral 10 muharrom ini, kami makin yakin perolehan suara pasangan ini akan menembus 80 persen suara," ujarnya.

Sementara itu, rekomendasi dari PPP ini membuat dukungan partai politik untuk barisan Gus Haris dan Ra Fahmi makin bertambah.

 Sebelumnya Gerindra, PKS dan PKB sudah menyerahkan surat rekomendasi pada pasangan ini. Partai Golkar sendiri sebagai partai pemenang juga sudah menyerahkan surat tugas pada Gus Haris dan Ra Fahmi. (*) 

Tombol Google News

Tags:

Ponpes Ahlussunah Wal Jamaah Gus Haris -Ra Fahmi Pilbup Probolinggo pilkada serentak Pilkada 2024 probolinggo PPP