Pj Bupati Probolinggo Bangga Indonesia Punya IKN

Jurnalis: Atiq Alirahbini
Editor: Mustopa

13 Agustus 2024 09:14 13 Agt 2024 09:14

Thumbnail Pj Bupati Probolinggo Bangga Indonesia Punya IKN Watermark Ketik
Pak Haji Ugas berswafoto di IKN, Selasa (13/8/2024). (Foto: H. Ugas Irwanto for Ketik.co.id)

KETIK, PROBOLINGGO – Pj Bupati Probolinggo H. Ugas Irwanto mengaku bangga dengan Keberadaan Ibu Kota Nusantara (IKN). Ini disampaikan secara ekslusif kepada ketik.co id, di sela sela kunjungannya ke IKN atas undangan Presiden RI Joko Widodo, Selasa (13/8/2024).

"Hari ini, kita diundang oleh bapak Presiden Jokowi bersama seluruh bupati dan wali kota se-Indonesia," ujarnya melalui sambungan telepon.

Pak Haji Ugas, sapaan Pj Bupati Probolinggo ini sangat terkesan dengan keberadaan IKN yang berdiri megah di atas hamparan lingkungan hijau dan udara di sekitarnya masih sejuk dan banyak dikeliling pohon yang terlihat hijau dan rindang.

"Kami merasa bangga, Indonesia punya IKN. Pantauan saya, proses pembangunannya sudah hampir selesai 70 persen dan semoga segera selesai dikerjakan dan bisa memberi manfaat kepada rakyat Indonesia," ujarnya. 

Ketika ditanya tentang maksud kedatangannya ke IKN, Pak Haji Ugas mengatakan, hanya sekadar menghadiri rapat koordinasi atas undangan Presiden Jokowi.

"Ini sifatnya hanya rapat koordinasi," lanjut Pak Haji Ugas.

Menurutnya, hasil dari rapat tersebut akan dia implementasikan ke dalam program-program pembangunan di Kabupaten Probolinggo.

"Kabupaten Probolinggo adalah bagian dari Nusantara. Hasil rapat yang bersifat positif ini semoga memberi manfaat untuk kepentingan seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Probolinggo," tandas Pak Haji Ugas.(*)

Tombol Google News

Tags:

Kabupaten Probolinggo IKN ibukota Nusantara pj Bupati Probolinggo H.Ugas Irwanto