Rekatkan Kebersamaan, Civitas SMKN 2 Raja Ampat Gelar Aksi Pembagian Takjil di Waisai

Jurnalis: Moh. Awin Macap
Editor: M. Rifat

19 Maret 2024 16:30 19 Mar 2024 16:30

Thumbnail Rekatkan Kebersamaan, Civitas SMKN 2 Raja Ampat Gelar Aksi Pembagian Takjil di Waisai Watermark Ketik
Foto bersama para Dewan Guru SMKN 2 Raja Ampat usai pembagian Takjil Ramadan (19/3/2024) (Foto: Abi/Ketik.co.id)

KETIK, RAJA AMPAT – Civitas SMK Negeri 2 Kabupaten Raja Ampat, Papua Barat Daya melaksanakan kegiatan pembagian Takjil di Kota Waisai, tepatnya di Bundaran Pos Lantas Kota Waisai, Raja Ampat, Selasa (19/3/2024).

Kegiatan pembagian Takjil dalam bulan suci Ramadan ini dilakukan sebagai momentum untuk merekatkan hubungan silaturahmi, baik sesama guru ataupun guru dengan pimpinan, yakni Kepala sekolah.

Pada sisi yang lain, kegiatan pembagian Takjil ini dilakukan sebagai wahana untuk mendulang pahala dalam bulan yang penuh dengan kemuliaan bagi ummat Islam di seluruh dunia.

Pantau media kolaborasi Ketik co.id, di Lapangan, setidaknya terdapat puluhan paket takjil telah dibagikan kepada para pengguna jalan 30 utama Kota Waisai, Raja Ampat.

Kegiatan pembagian Takjil tersebut berjalan aman dan lancar hingga selesai. Kegiatan tersebut juga dibarengi dengan buka puasa bersama di salah satu cafe di area Pantai WTC. Kegiatan buka puasa bersama itu pun turut dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Raja Ampat, Juariah Syaifuddin bersama beberapa pegawai lainya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Pembagian takjil SMKN 2 Raja Ampat Waisai Raja Ampat bulan puasa