Red Velvet Bagikan Jadwal Tur Konser Dunia, Indonesia Masuk Jajaran!

Jurnalis: Alifa Zahra
Editor: M. Rifat

27 Maret 2023 07:59 27 Mar 2023 07:59

Thumbnail Red Velvet Bagikan Jadwal Tur Konser Dunia, Indonesia Masuk Jajaran! Watermark Ketik
Poster Konser Red Velvet : R to V (Foto: Twitter @RVsmtown)

KETIK, SURABAYA – SM Entertainment selaku agensi Red Velvet mengumumkan jadwal dan lokasi tur konser Red Velvet pada 27 Maret. Konser tersebut mengusung konsep "Red Velvet 4th Concert : R to V". 

Girl grup yang debut pada 2014 ini sudah merilis lagu-lagu yang sangat hits di kalangan pecinta Kpop, seperti Psycho, Feel My Rhythm, Power Up, dan Russian Roullete. 

Indonesia termasuk dari salah satu negara tujuan dari konser Red Velvet yang akan digelar pada 20 Mei 2023 mendatang. 

Mengutip dari unggahan resmi Red Velvet, sampai sekarang belum terdapat detail venue, harga tiket, maupun jadwal penjualan dari tiket konser tersebut. 

Konser ini merupakan konser pertama yang digelar dalam kurun waktu tiga tahun terakhir setelah konser La Rouge pada tahun 2020. 

Tak hanya itu, konser ini digelar setelah Red Velvet merilis mini album "The Reve Festival 2022 - Birthday" pada bulan November 2022. 

Konser akan dimulai dari Seoul, Korea Selatan pada tanggal 1 dan 2 April. Kemudian Red Velvet akan mengunjungi total 10 kota di dunia seperti Singapore, Yokohama, Manila, Bangkok, Jakarta, Paris, Berlin, Amsterdam dan London. 

Selain tur dunia, girl grup beranggotakan 5 orang yakni Irene, Wendy, Joy, Seulgi, dan Yeri ini juga akan tampil di global music festival Primavera Sound 2023 di Spain.(*)

Tombol Google News

Tags:

Red Velvet Red Velvet 4th Concert : R to V SM Entertainment Reveluv Indonesia Konser Red Velvet Kpop