Rasakan Berbuka dengan Menu Khas Turki di Hotel Santika Premiere Gubeng, Ada Mahalbia dan Bakhlava

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Mustopa

20 Maret 2024 09:39 20 Mar 2024 09:39

Thumbnail Rasakan Berbuka dengan Menu Khas Turki di Hotel Santika Premiere Gubeng, Ada Mahalbia dan Bakhlava Watermark Ketik
Menu kambing guling menjadi andalan Santika Premiere Gubeng, Rabu (20/3/2024). (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Turkiye Ramadhan Delight, Hotel Santika Premiere Gubeng ingin menyajikan makanan khas turki bagi masyarakat yang ingin berbuka puasa di hati hotel dalam setiap menu yang ditawarkan.

"Kami ingin membawa suasana berbeda dalam setiap sajian setiap tahunnya, tahun ini kami ambil makanan Turki karena memang menu yang sangat istimewa," beber Public Relation Hotel Santika Premiere Gubeng Radinia Pitaramita, Rabu (20/3/2024).

Beberapa makanan manis khas Turki disajikan setiap harinya seperti kue manis khas Turki bernama bakhlava, nahalbia atau pudding susu, katayef sejenis mini pancake berisi krim manis dan kacang pistachio.

Foto Menu turki menjadi andalan Santika Premier Gubeng untuk berbuka puasa, Rabu (20/3/2024). (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)Menu turki menjadi andalan Santika Premier Gubeng untuk berbuka puasa, Rabu (20/3/2024). (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)

Selain itu, Santika Premiere Gubeng menyediakan prasmanan menu lengkap mulai dari kurma, aneka gorengan, kolak pisang, aneka masakan Timur tengah dan nusantara. Selain itu, ada menu aneka minuman segar sebagai hidangan penutup.

"Yang menarik beberapa menu dibuat secara langsung pada saat jam berbuka, jadi makanan akan terasa hangat dan lebih nikmat," jelas wanita yang akrab disapa Pipit.

Menu yang disajikan secara langsung di antaranya chicken shawarma, martabak telur, mie kluntung hingga sajian kopi dan teh tarik. "Semua ini kami banderol dengan harga Rp185 ribu per orang," ucap Pipit.

Kehadiran menu ini membuat pengunjung tertarik dengan sajian yang ditawarkan oleh Santika Premier Gubeng. Sania Permatasari warga Sidoarjo mengaku senang berbuka dengan menu dari Turki.

"Beda saja, apa lagi ada sajian khas Turki seperti puding susu sama kacang pistacio yang sangat enak," bebernya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Menu Berbuka Puasa Santika Premier Gubeng bulan Ramadan Kuliner Surabaya