Putri Rahel Twenty Gadis Papua Mewakili Indonesia di Ajang Bangkok Fashion Week

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Mustopa

16 Oktober 2023 14:20 16 Okt 2023 14:20

Thumbnail Putri Rahel Twenty Gadis Papua Mewakili Indonesia di Ajang Bangkok Fashion Week Watermark Ketik
Putri Rahel Twenty gadis Papua ini akan tampil di Bangkok Fashion Week, Senin (16/10/2023). (Foto : dokumen pribadi Putri Rahel Twenty)

KETIK, SURABAYA – Putri Rahel Twenty tidak menyangka menjadi salah satu perwakilan dari Papua yang akan mewakili Indonesia di ajang Bangkok Fashion Week. Gadis asal Jayapura ini lolos seleksi dan akan tampil di ajang model Internasional di Thailand.

"Perasaan saya sangat senang karena saya bisa memiliki kesempatan untuk lolos dan mewakili Indonesia diajang Internasional, selain itu saya jiga satu-satunya wakil Papua yang terpilih untuk berlaga di ajang Internasional sepeerti Bangkok Fashion Week," beber Putri, Senin (16/10/2023).

Putri sudah menggeluti dunia model sejak kecil, tapi ia belum terlalu serius. Puncaknya 26 Mei 2023 ada event di Timika yang membaagnya mulai mencoba ikut event model.

"Namun hasilnya saya kurang puas, sehingga membuat saya rindu untuk mencari pengalaman lebih dalam lagi dan belajar lebih lagi tentang apa itu model," beber wanita kelahiran Timika, 10 Oktober 2008 itu.

Foto Foto keluarga Putri Rahel Twenty, Senin (16/10/2023). (Foto : foto dokumen Putri Rahel Twenty)Foto keluarga Putri Rahel Twenty, Senin (16/10/2023). (Foto : foto dokumen Putri Rahel Twenty)

Dengan menjadi perwakilan Papua di ajang Bangkok Fashion Week, wanita yang hobi bulutangkis ini sudah mempersiapkan diri sebelum berangkat ke ajang tersebut. "Saya mulai menjaga kesehatan, siap mental, lebih giat belajar dan latihan catwalk," ucap Putri.

Selain itu, Putri sudah mulai memperlancar bahasa inggris agar mudah dalam berkomunikasi. "Selain itu keberanian dan tentunya mempersiapkan segala hal yang dibutuhkan," beber putri pasangan Gideon Twenty dan Dina Beruat.

Gadis yang sekolah di SMA YPPK Smatira Tiga Raja ini sudah tidak sabar untuk tampil di ajang internasional dengan membawakan baju khas Indonesia. "Saya mohon doanya untuk masyarakat Indonesia terlebih masyarakat Papua untuk dukungannya kepada kami semua," pungkas Putri. (*)

Tombol Google News

Tags:

model Bangkok Fashion Week Gadis Papua Papua Bangkok