Pria Tanpa Identitas Tertabrak KA Komuter Hingga Tewas

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: M. Rifat

6 Maret 2023 05:13 6 Mar 2023 05:13

Thumbnail Pria Tanpa Identitas Tertabrak KA Komuter Hingga Tewas Watermark Ketik
Pria tanpa identitas tertabrak KA Komuter di kawasan Jalan Demak Surabaya. (Foto : BPBD Surabaya)

KETIK, SURABAYA – Warga Jalan Demak Surabaya dikejutkan dengan seseorang pria berusia 45 tahun yang belum diketahui identitasnya tertabrak kereta komuter pada pukul 04.00 WIB, Senin (6/3/2023). Seketika itu juga korban tewas setelah sempat terseret hingga 100 meter.

Kabid Darlog BPBD Linmas Surabaya, Buyung Hidayat mengatakan, dari tangan korban petugas tidak menemukan identitas apa pun. Dari keterangan warga sekitar, korban ini berulang kali berusaha untuk bunuh diri lantaran sebelumnya sudah berada di dekat rel kereta api.

"Sehingga saat kejadian itu kereta api komuter ini tidak bisa langsung berhenti yang membuat korban langsung tertabrak," ungkapnya, Senin (6/3/2023).

Kejadian ini bermula sebelum pukul 04.00 WIB. Saat itu korban mondar-mandir di kawasan rel kereta api Jalan Demak Surabaya. Dari arah timur melaju ketera api komuter yang melintas dengan kecepatan tinggi.

Seketika itu juga, korban tertabrak hingga 100 meter dari tempat pelaku berdiri. Seketika itu korban yang tidak diketahui identitasnya ini tewas di tempat.

Usai mendapatkan laporan dari warga, petugas melakukan evakuasi jenazah korban untuk dibawa ke Kamar Mayat RSUD dr Soetomo. (*)

Tombol Google News

Tags:

bunuh diri tertabrak kereta Kereta Api Surabaya BPBD Surabaya