Posko TKD Jatim di Tempat Pemenangan Khofifah-Emil, Ketua TKD: Semoga Menular ke Prabowo-Gibran

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Naufal Ardiansyah

2 Desember 2023 12:01 2 Des 2023 12:01

Thumbnail Posko TKD Jatim di Tempat Pemenangan Khofifah-Emil, Ketua TKD: Semoga Menular ke Prabowo-Gibran Watermark Ketik
Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jatim, Budi Priyo Suprayitno (kiri) dan Kiagus Firdaus Koordinator Media Relation TKD Jatim, Sabtu (2/12/2023). (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Timur dari pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka mulai membuka posko pemenangan di Jalan Diponegoro Nomor 9, Surabaya.

Rumah pemenangan ini merupakan tempat bersejarah bagi pasangan Khofifah-Emil yang memenangi kontestasi Pilgub 2019 lalu. 

"Insya Allah ini menjadi penetapan dan menjadi posko pemenenagan Prabowo-Gibran di Jawa Timur, sehingga bisa menular ke pasangan Prabowo-Gibran di Jatim. Semoga bisa memperoleh suara banyak," jelas Ketua TKD Jatim, Budi Priyo Suprayitno, Sabtu (2/12/2023).

Foto Tim Kampanye Daerah (TKD) Jatim Prabowo Gibran saat presconfrance di posko Pemenangan di Jalan Diponegoro no 9 Surabaya, Sabtu (2/12/2023). (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)Tim Kampanye Daerah (TKD) Jatim Prabowo Gibran saat presconfrance di posko Pemenangan di Jalan Diponegoro no 9 Surabaya, Sabtu (2/12/2023). (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)

Jatim menjadi salah satu pundi-pundi suara bagi semua pasangan calon presiden. Tim pemenangan Prabowo Gibran akan menjalankan kampanye riang gembira.

"Kami tidak ingin menggunakan kampanye yang menjatuhkan pasangan lainnya," jelas Budi.

Selain melakukan kampanye riang gembira, tim pemenangan Prabowo Gibran juga akan memberikan solusi dalam program kampanye.

"Yang terpenting semua solusi program itu yang berdampak positif ke masyarakat," terangnya.

Dengan adanya posko pemenangan ini, Budi berharap perolehan suara Prabowo-Gibran bisa tercapai untuk satu putaran.

"Insya Allah perolehan suara untuk pasangan calon Prabowo-Gibran bisa meraih suara terbanyak dan menang untuk satu putaran saja," ucapnya.

Bulan Desember ini, Prabowo akan mulai kampanye akbar ke Jawa Timur. Budi mengaku sudah mempersiapkan beberapa acara.

"Termasuk tokoh dan artis yang akan meramaikan acara kampanye akbar ini," pungkas Budi. (*)

Tombol Google News

Tags:

Prabowo-gibran Prabowo Subiyanto Gibran Rakabuming Raka Pilpres 2024 pemilu 2024 presiden Wakil Presiden TKD Prabowo Gibran Tim Kampanye Daerah Jatim Posko TKD Jatim