Play Music Festival Madiun Mendapat Sambutan Luar Biasa, Ribuan Tiket Terjual, Dapatkan Kuponnya Hanya di Platform Ini

Jurnalis: Dimas Cheppy Rusadhi
Editor: Eko Suprayitno

5 September 2023 11:15 5 Sep 2023 11:15

Thumbnail Play Music Festival Madiun Mendapat Sambutan Luar Biasa, Ribuan Tiket Terjual, Dapatkan Kuponnya Hanya di Platform Ini Watermark Ketik
Andro Rohmana (tengah) dan Juhan Slamet Hirmanto promotor Play Music Festival Madiun pada 7 September 2023. (Foto: Shofiana/Ketik.co.id)

KETIK, MADIUN – Animo warga Madiun dan sekitarnya menonton konser Play Music Festival pada Kamis, 7 September 2023 cukup tinggi.

Sebab, hingga selasa (5/9) penjualan tiket Play Music Festival yang digelar di Stadion Wilis Kota Madiun masih cukup tinggi.
Konser Play Music Festival di Kota Madiun menghadirkan artis dan band papan atas mulai dari Tulus, Vieratale dan Fourtwenty.

Play Music Festival merupakan festival memutar musik secara live dengan cara yang berbeda untuk dinikmati. Atmosfer dan pengalaman berbeda dalam menikmati music ditawarkan Play Music Festival menjadikan festival ini terkeren di Indonesia.

Andro Rohmana dari Sandro Creative Society mengatakan animo warga kota Madiun dan sekitarnya begitu luar biasa. Setidaknya saat menggelar promo tiket war Play Music Festival Madiun melalui patform penjualan tiket konect.id mendapat respon positif.

“Respon warga eks karesidenan Madiun dan sekitarnya luar biasa, setidaknya saat war tiket sambutannya sangat positif,’’  terang Sandro kepada ketik.co.id

Tak hanya itu untuk promotor juga mengandeng affiliator dan juga influencer untuk mengoptimalkan penjualan tiket. Hingga ribuan tiket hingga saat ini berhasil terjual.

‘’Ada sharing ekonomi yang kita siapkan bagi mereka,  sehingga event ini ikut menggerakan perekonomian masyarakat di Madiun,’’ ungkapnya

Andro mengungkapkan saat ini penjualan tiket masih dijual secara online, namun  saat hari H dimungkinkan akan dijual melalui offline.

Warga jalan Timor Kota Madiun ini mengatakan hadirnya Play Music Festival di Kota Madiun karena antusiasme warganya yang begitu luar biasa. Selain itu Kota Madiun berdasarkan data statistik memiliki pertumbuhan ekonomi yang baik di jawa Timur bagian barat.

‘’Selain itu akses dan sarana prasarananya juga menunjang, baik perhotelan, kuliner maupun wisatanya juga mendukung bagi warga luar kota yang ingin menyaksikan event ini,’’ ungkapnya.

Juhan Slamet Hirmanto dari Imagine Promosindo mengatakan  pihaknya menyiapkan ragam tiket sesuai dengan kebutuhan panonton dengan beragam kategori. Untuk Info kategori tiketnya saat ini tinggal Pre Reguler Festival,Pre Reguler VIP Standing, Presale Tribun Silver, Presale Tribun Gold, Presale Platinum.

Adapun Pre Reguler Festival seharga Rp 175.000, Pre Reguler VIP Standing: Rp. 225.000, Presale Tribun Silver: Rp 75.000, Presale Tribun Gold: Rp.145.000, Presale Platinum: 899.000 (Free Seating + Free Official T-shirt).

Juhan Slamet Hirmanto mengatakan tak hanya band-band papan atas nasional, band lokal  juga dilibatkan dalam event tersebut.

‘’Selain band lokal, UMKM juga kami libatkan, kami siapkan lokasinya,’’ ungkapnya.

Play Music Festival memilih kota Madiun, lanjut Juhan berdar pertimbangan event-event sebelumnya. Pun event tersebut tak hanya fokus di kota-kota besar, namun menyasar kota berkembang seperti Madiun.

‘’ Orangnya aware, kapasitas stadion dan perizinan alhamdulillah dipermudah, serta pemkot sangat mendukung,’’ ungkapnya.

Meski begitu Juhan mengajak para penggemar Tulus, Vieratale dan Fourtwenty dari berbagai daerah untuk menyaksikan konser tersebut.

“Konsernya dikemas dengan cara berbeda, nyesel deh kalau tidak menonto, burun selagi tiket masih tersedia,’ pungkasnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Play Music Festival Madiun Andro Rohmana Stadion Wiis Jadwal Play Music Festival Madiun Imagine Promosindo Sandro Creative Sandro Creative Society Tulus Vieratale