PKS Sampang Siap Tempur Menangkan H Slamet Junaidi dan Ra Mahfud di Pilkada 2024

Jurnalis: Mat Jusi
Editor: Mustopa

25 Juli 2024 06:04 25 Jul 2024 06:04

Thumbnail PKS Sampang Siap Tempur Menangkan H Slamet Junaidi dan Ra Mahfud di Pilkada 2024 Watermark Ketik
Ketua dan jajaran pengurus PKS Sampang saat foto bersama dengan pasangan Bacabup dan Bacawabup H Slamet Junaidi dan Ra Mahfud di kantor DWP PKS Jatim setelah menerima rekomendasi dari DPP PKS (Foto: Mat Jusi/Ketik.co.id).

KETIK, SAMPANG – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) siap tempur untuk memenangkan pasangan H Slamet Junaidi dan Ra Mahfud di Pilbup Sampang 2024.

Bahkan, PKS Sampang sudah menyiapkan strategi pemenangan pasca turunnya rekomendasi kepada H Slamet Junaidi dan Ra Mahfud. 

Mahfud, Ketua DPD PKS Sampang menegaskan DPC dan DPRA PKS se-kabupaten Sampang siap all out dalam pemenangan H Slamet Junaidi dan Ra Mahfud. 

"Seluruh struktur, anggota, dan anggota legislatif PKS dan simpatisan kami pastikan siap all out untuk memenangkan pasangan H Slamet Junaidi dan Ra Mahfud Pilkada Sampang 2024," katanya, Kamis (25/07/2024).

Pasca keputusan resmi partai, tutur Mahfud, pihaknya langsung menguatkan dan mematangkan strategi serta mengintruksikan semua Dewan Pengurus Cabang (DPC) dan Dewan Pengurus Ranting (DPRA) se-Kabupaten Sampang untuk memenangkan pasangan H Slamet Junaidi dan Ra Mahfud.

"Kami siap menjalankan instruksi DPP agar seluruh pengurus, anggota dan keluarga besar PKS totalitas dan bekerja keras memenangkan pasangan H Slamet Junaidi dan Ra Mahfud sebagai bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati Sampang," jelasnya.

Mahfud pun meminta agar seluruh elemen di PKS Sampang baik pengurus baik dari tingkat ranting dan cabang, simpatisan, anggota hingga Caleg agar all out mengamankan keputusan DPP partai yang telah resmi mengusung H Slamet Junaidi dan Ra Mahfud di Pilkada Sampang 2024.

"PKS siap totalitas menangkan pasangan H Slamet Junaidi dan Ra Mahfud," pungkasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

PKS Sampang Pilkada 2024 H Slamet Junaidi - Ra Mahfud Tempur Menangkan All Out