Pj Bupati Bangkalan Arief M Edie Ikuti Gladi Bersih Pelantikan di Grahadi

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Naufal Ardiansyah

23 September 2023 15:39 23 Sep 2023 15:39

Thumbnail Pj Bupati Bangkalan Arief M Edie Ikuti Gladi Bersih Pelantikan di Grahadi Watermark Ketik
Pj Bupati Bangkalan Arief M Edie saat mengikuti gladi bersih di Gedung Negara Grahadi. (Foto: Dok. Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Untuk memperlancar jalannya Upacara Pelantikan 13 Pj Bupati/Wali Kota di Jatim, Pemprov Jatim menggelar gladi bersih yang diikuti oleh semua Pj yang akan menggantikan kepala daerah yang akan habis masa jabatannya. Gladi bersih digelar di Gedung Negara Grahadi, Sabtu (23/9/2023).

Tidak terkecuali bagi Arif M Edie yang dipilih oleh Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) untuk menjabat sebagai Pj Bupati Bangkalan. Arif tiba di Gedung Negara Grahadi sekitar pukul 19:00 WIB.

Setelah itu dirinya langsung menuju bagian timur gedung untuk mengikuti gladi bersih bersama 12 Pj Bupati/Wali Kota yang lain. Arif sendiri dijadwalkan akan mengikuti Upacara Pelantikan pada sesi 1 yang akan digelar Minggu (24/9/2023).

"Alhamdulillah lancar. Tadi siang tiba di Surabaya. InsyaAllah besok siap untuk pelantikan dan mohon doa semuanya," kata Arief. 

Usai Gladi Bersih, Arief langsung menuju ke Bangkalan untuk ziarah ke Makam Syaikhona Kholil Bangkalan. Setelah itu dirinya akan beristirahat guna mempersiapkan diri untuk mengikuti Upacara Pelantikan yang akan dilakukan langsung oleh Gubernur Khofifah besok, Minggu (24/9/2023).(*)

Tombol Google News

Tags:

Gedung Negara Grahadi Jawa timur Gubernur Khofifah Pj Bupati Bangkalan Arif Mulya Adi Mendagri