Pilkada Surabaya 2024: Eri Cahyadi dan Armuji Dapat Nomor Urut Satu

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Mustopa

23 September 2024 12:27 23 Sep 2024 12:27

Thumbnail Pilkada Surabaya 2024: Eri Cahyadi dan Armuji Dapat Nomor Urut Satu Watermark Ketik
Eri Cahyadi dan Armuji mendapatkan nomor urut 1.(Foto:Husni Habib/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi dan Armuji secara resmi mendapatkan nomor urut satu dalam rapat pleno terbuka pengundian nomor urut paslon yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Surabaya di Harris Gubeng, Senin 23 September 2024.

Dalam sambutannya, Eri Cahyadi bersyukur bisa mendapatkan nomor urut satu pada pengundian nomor urut paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya.

Menurutnya, dengan mendapatkan nomor urut satu ini menandakan persatuan seluruh lapisan masyarakat dalam membangun Kota Surabaya.

"Nomor urut satu ini menandakan kita harus bersatu untuk membangun Kota Surabaya. Dimana seluruh partai bersatu untuk menyambut Pilkada Surabaya kali ini," jelas Eri Cahyadi, Senin 23 September 2024.

Lebih lanjut, menurut politisi PDIP tersebut, membangun Kota Surabaya diperlukan persatuan dan kerja sama semua warganya. Surabaya bukanlah milik satu golongan, tetapi milik semua warganya.

"Membangun Surabaya tidak bisa hanya satu orang atau satu golongan. Semua harus ikut bersatu saling membantu untuk menuju Surabaya maju," tambahnya.

Eri juga menyebut dengan mendapatkan nomor urut satu, berarti dirinya harus menomorsatukan masyarakat dengan berbagai program pro rakyat yang akan dijalankan jika terpilih kembali sebagai Wali Kota Surabaya periode 2024-2029.

"Dengan nomor satu ini berarti kita harus menomorsatukan masyarakat. Kita sudah siapkan berbagai program untuk memajukan masyarakat," pungkasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Pilkada Surabaya Eri Cahyadi Armuji KPU Surabaya Nomor urut