Persebaya vs Persik di Team Launching Game Sore Ini, Munster: Bekal Evaluasi Jelang Liga 1

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: M. Rifat

4 Agustus 2024 04:02 4 Agt 2024 04:02

Thumbnail Persebaya vs Persik di Team Launching Game Sore Ini, Munster: Bekal Evaluasi Jelang Liga 1 Watermark Ketik
Kedua pelatih ini siap menyajikan laga seru di Team Launching Game, Sabtu (4/8/2024). (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Persebaya akan memanfaatkan laga melawan Persik Kediri di Laga Team Launching Game, Minggu (4/8/2024) di Gelora Bung Tomo (GBT) sebagai bahan evaluasi sebelum kompetisi Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Persebaya Paul Munster menilai semua pemain dalam kondisi siap.

"Saya rasa ini menjadi salah satu laga yang penting sebagai salah satu bahan evaluasi kami ke tim sebelum liga 1 mulai," ucap Paul Munster, Sabtu (3/8/2024).

Selama ini, Persebaya sudah melakoni beberapa uji coba termasuk saat menghadapi Barito Putera yang mana Persebaya kalah 3-0. "Dari pertandingan uji coba itu saya langsung melakukan evaluasi pada semua pemain apa saja yang kurang," terang Munster.

Pelatih asal Irlandia Utara itu tidak mempersoalkan kekalahan dari Barito. Karena fokus utama bukan skor. "Ini preseason, yang paling penting adalah di kompetisi nanti," ucapnya.

Menghadapi Persik Kediri kapten Persebaya, Bruno Moreira meminta dukungan bonek maupun bonita untul meramaikan dan penuhi stadion GBT. Dukungan suporter Persebaya menjadi salah satu motivasi kepada semua pemain. "Dukungan itu kami butuhkan," katanya.

Menghadapi Persik Kediri, Bruno tidak mempermasalahkan hasil dari pertandingan melawan Persik Kediri.

"Paling penting adalah untuk evaluasi buat saya dan tim Persebaya, mana saja yang harus diperbaiki. Sehingga ketika liga, bisa diperbaiki dengan baik," jelas pemain asal Brazil. (*)

Tombol Google News

Tags:

persebaya Bonek Bonita Team Launching Game Persebaya vs Persik