Persebaya Tambah Kekuatan di Lini Belakang dengan Datangkan Ardi Idrus

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Mustopa

30 Juni 2024 23:10 30 Jun 2024 23:10

Thumbnail Persebaya Tambah Kekuatan di Lini Belakang dengan Datangkan Ardi Idrus Watermark Ketik
Ardi Idrus pemain anyar Persebaya, Sabtu (29/6/2024). (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Persebaya menambah kekuatan di lini belakang dengan mendatangkan mantan bek sayap Persib Bandung dan Bali United FC, Ardi Idrus.

Meski tidak dimainkkan dalam Anniversary Games Persebaya ke-97, Ardi menarik perhatian Bonek dan Bonita yang datang ke Stadion Gelora Bumg Tomo, Sabtu (29/6/2024) lalu.

Pelatih Persebaya, Paul Munster membenarkan bergabungnya pemain kelahiran Ternate itu. Dia menyambut positif kedatangan Ardi Idrus dan menaruh harapan besar di pundaknya.

"Sudah resmi dan saya senang dengan kedatangan Ardi ke tim," ujarnya, Senin (1/7/2024).

Mantan pelatih Bhayangkara FC itu mengaku sudah mengenal Ardi sejak lama. Dia percaya pemain yang telah melanglang buana di sejumlah klub besar Indonesia ini dapat menunjukkan kualitasnya di Persebaya.

"Saya mengenal Ardi sejak lama. Saya sudah mencoba call untuk membawanya, jadi sekarang dia sudah datang. Dia pemain bagus, bisa bermain di dua posisi," katanya.

Menurut Munster, Ardi memiliki determinasi yang tinggi baik dalam bertahan maupun menyerang dari sisi sayap. Ia berharap kemampuan Ardi dapat membawa Persebaya menang di tiap pertandingan Liga 1.

"Jadi, Ardi ini bagus untuk kompetisi. Dia bagus untuk pertahanan, bagus (untuk menyerang)," pungkasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Pemain Persebaya Ardi Idrus persebaya Bonek Bonita