Persebaya Pinjamkan Delapan Pemain Muda ke Liga 2

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: M. Rifat

23 Juni 2023 05:43 23 Jun 2023 05:43

Thumbnail Persebaya Pinjamkan Delapan Pemain Muda ke Liga 2 Watermark Ketik
Para pemain Persebaya Surabaya menjalani pemanasan di GBT Surabaya. (23/6/2023). (Foto: M.Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Persebaya meminjamkan delapan pemainnya ke salah satu klub liga 2 untuk musim 2023/2024. Nantinya pemain ini akan bermain dalam satu klub untuk mendapatkan menit bermain.

Delapan pemain yang masuk daftar pinjam adalah Julian Mancini, Ruy Arianto, Widi Syarief, Brayen Pondaag, Wahyudi, Saiful, Bramdani, dan Fernando Pamungkas.

"Untuk proses peminjamannya sudah berjalan 80 persen, kemungkinan nantinya akan dijadikan dalam satu klub," ucap Manajemen Persebaya Yahya Alkatiri, Jumat (23/6/2023).

Saat disinggung klub mana yang akan meminjam delapan pemain tersebut, Yahya enggan berkomentar. "Yang pasti masih ada di Pulau Jawa klubnya," ungkapnya.

Proses peminjaman tersebut akan berlangsung hingga musim kompetisi Liga 2 usai. "Ini agar pemain bisa mendapatkan jam terbang sebelum siap bermain di tim utama," tutur Yahya.

Yahya memastikan jika kontrak pemain yang dipinjamkan tersebut masih ada dua tahun. Sehingga saat kembali dalam proses peminjaman delapan pemain ini masih berkesempatan membela klub berjulul Bajoel Ijo.

"Masih bisa bermain kok paling tidak 1 tahun usai peminjaman," pungkas Yahya. (*)

Tombol Google News

Tags:

persebaya sepakbola Indonesia Pemain Persebaya Liga 1 Liga 2 Surabaya