Persebaya Maksimalkan Kekuatan di Anniversary Game, Munster: Lihat Kemampuan Semua Pemain

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Muhammad Faizin

28 Juni 2024 05:19 28 Jun 2024 05:19

Thumbnail Persebaya Maksimalkan Kekuatan di Anniversary Game, Munster: Lihat Kemampuan Semua Pemain Watermark Ketik
Pemain Persebaya dan Persibo Bojonegoro saat konfrensi pers di Kantor Persebaya, Jumat (28/6/2024). (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Menghadapi Persibo Bojonegoro di Anniversary Game, Persebaya akan menurunkan skuat terbaiknya. Hal ini untuk melihat kualitas pemainnya sebelum menjalani kompetisi Liga 1 musim 2024/2025.

"Saya akan mencoba semua pemain yang ada dan menurunkan semua pemain, kami ingin laga persahabatan ini bisa melihat kemampuan semua pemain yang ada," ucap Pelatih Persebaya Paul Munster saat konfrensi pers di Kantor Persebaya, Jumat (28/6/2024).

Persebaya akan melakoni laga uji coba betajuk Anniversary Game melawan Persibo Bojonegoro, Sabtu (29/6/2024) di Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya. Dalam laga nanti, Persebaya akan menurunkan dua punggawa anyarnya Flavio Antonio da Silva dan Gilson Costa.

"Kita kan melihat dua pemain baru kami untuk pertama kalinya juga kami mengenalkan pada Bonek dan Bonita," terang Munster.

Munster mengaku seluruh pemain dalam kondisi siap dan akan menghibur 50 ribu bonek dan bonita yang hadir di GBT. "Semua akan berjuang keras untuk bisa memberikan yang terbaik untuk Persebaya," ucapnya.

Pelatih asal Inggris ini tidak ingin menganggap remeh Persibo Bojonegoro. "Menurut saya tim dari liga 1, 2 atau 3 semua memiliki kemampuan dan keunggulan masing-masing," jelasnya.

Munster mengaku laga melawan Persibo Bojonegoro bisa memberikan gambaran dirinya untuk pemain yang dimiliki Persebaya. "Saya akan lihat dan menilai semua pemain yang ada," jelasnya.

Sementara itu, Gelandang Persebaya Bruno Moureira mengaku chemistry pemain baru dan lama Persebaya. "Kominikasi Flavio dan Gilson cukup bagus, semoga kami bisa membawa Persebaya meraih prestasi," terangnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

persebaya Anniversary Game Bonek Bonita Sepakbola Surabaya Persebaya vs Persibo Boro Mania