Perkenalkan Program Prabowo-Gibran, TKD Jatim Bagikan Dua Ribu Nasi Kotak ke Pasar Tambakrejo

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Marno

1 Januari 2024 11:09 1 Jan 2024 11:09

Thumbnail Perkenalkan Program Prabowo-Gibran, TKD Jatim Bagikan Dua Ribu Nasi Kotak ke Pasar Tambakrejo Watermark Ketik
TKD Jatim bagikana nasi kotak ke pengemudi Becak, Senin (1/1/2024). (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Upaya untuk memperkenalkan program dari Prabowo-Gibran, Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Timur blusukan ke Pasar Tambakrejo Surabaya. TKD Jatim membuat gerakan bagi-bagi makanan sebanyak dua ribu nasi kotak gratis kepada masyarakat.

"Ada pesan khusus untuk selalu menyapa semua lapisan masyarakat, termasuk pedagang-pedagang di pasar, UMKM yang punya peran dominan bagi perekonomian nasiona," ujar Sekretaris TKD Jatim, Indra Nur Fauzi dalam keterangan, Senin (1/1/2024).

Kampanye yang dilakukan dengan metode bagi-bagi nasi kotak, juga memberikan sejumlah kaus, kalender dan stiker. "Kami sudah menyiapkan musisi jalanan untuk memeriahkan dengan menyanyikan yel-yel pasangan capres cawapres nomer urut 02," katanya.

Indra merasakan kehangatan setelah berjumpa langsung dengan para pedagang. "Alhamdulillah blusukan dan kampanye di Pasar Tambakrejo berlangsung sangat meriah dan semarak. Agar lebih seru kami membawa musisi jalanan sebagai hiburan bagi masyarakat terutama para pedagang" ungkap Indra.

Kegiatan kampanye tidak hanya blusukan ke pasar namun ke depan akan ada acara menarik lain dengan target lokasi yang berbeda di Surabaya. "Kami TKD Jatim terus berupaya memasifkan kampanye damai, kami sudah menyiapkan agenda kampanye riang gembira yang akan segera digelar seperti fogging, pemeriksaan kesehatan gratis, khotmil qur’an termasuk masih lanjut bagi-bagi nasi kotak," pungkasnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

TKD Jatim Prabowo-gibran Pilpres 2024 pemilu 2024 Prabowo Sibianto Gibran Rakabuming Raka Capres dan Cawapres Nomor urut 2 pemilu2024 pilpres2024