Pengen Awet Muda? Yuk, Intip Menu Sarapan Sehat Dian Sastro

Jurnalis: Husni Habib
Editor: M. Rifat

5 Januari 2023 05:26 5 Jan 2023 05:26

Thumbnail Pengen Awet Muda? Yuk, Intip Menu Sarapan Sehat Dian Sastro Watermark Ketik
Dian Sastrowardoyo (Foto: Instagram @therealdisastr)

KETIK, SURABAYA – Penampilan adalah hal yang penting saat berkiprah di dunia entertainment. Sebagai public figure, penampilan maksimal adalah hal mutlak karena menjadi panutan banyak orang. Hal tersebutlah yang disadari artis kenamaan Dian Sastrowardoyo. Di usia yang sudah tidak muda lagi yakni 40 tahun, ibu dua anak ini masih terlihat awet muda dan juga memiliki tubuh yang langsing. Apa rahasianya?

Dian Sastro dikenal sebagai artis yang menerapkan gaya hidup sehat, hal ini lantaran dirinya memiliki kegiatan yang padat. Selain sebagai artis, dia juga ibu rumah tangga yang mengurus semua keperluan anak dan suami sehingga dituntut untuk selalu fit.

Dalam menjalani hidup sehat, artis kelahiran Jakarta ini menyebut dirinya selalu menjaga pola makan, berolahraga, dan juga tidur cukup. “Buatku hidup sehat itu berawal dari makanan sehat “ ungkapnya dilansir dari akun instagramnya @therealdisastr.

Dian Sastro kerap membagikan rahasia pola makan yang dia terapkan di berbagai kesempatan di media sosial. Contohnya, menghindari makanan olahan, mengurangi penyedap masakan, dan mengonsumsi makanan rendah lemak.

Dian mengaku sarapan jadi hal paling penting untuk menunjang aktivitas sehari-hari. Baginya, sarapan yang baik akan menjadi pembuka hari yang baik pula. Tidak sembarangan, dia pun memilih menu sarapan sehat dan cenderung rendah lemak.

Untuk sarapan, pemeran karakter Cinta dalam film Ada Apa dengan Cinta itu kerap mengkonsumsi bubur ayam, oatmeal, dan juga roti gandum bersama buah pisang. Makanan tersebut adalah menu yang sehat untuk sarapan dan memiliki gizi yang seimbang.(*)

 

Tombol Google News

Tags:

Hidup sehat pola makan dian sastrowardoyo Olahraga awet muda