Pendukung Pasangan AFU-PIT Bergerak, Baliho Bertebaran di Kota Waisai

Jurnalis: Moh. Awin Macap
Editor: Muhammad Faizin

5 Agustus 2024 13:10 5 Agt 2024 13:10

Thumbnail Pendukung Pasangan AFU-PIT Bergerak, Baliho Bertebaran di Kota Waisai Watermark Ketik
Pendukung dan simpatisan Pasangan AFU-PIT di Raja Ampat saat memasang baliho. (Foto: Abi/Ketik.co.id)

KETIK, RAJA AMPAT – Setelah menerima rekomendasi dari sejumlah partai politik, pasangan Abdul Faris Umlati dan Petrus Kasihiuw (AFU-PIT) dipastikan melaju di Pemilihan Gubernur Papua Barat Daya 2024.

Para pendukung dan simpatisan secara serentak memasang baliho di tiap Kabupaten dan Kota di wilayah Papua Barat Daya, tak terkecuali di Raja Ampat. Para pendukung dan simpatisan di Kota Waisai, Raja Ampat tampak kompak memasang baliho pasangan AFU dan Petrus di sejumlah titik.

Ketua Fraksi Demokrat DPRK Raja Ampat, Muh Taufik Sarasa menegaskan, pemasangan baliho dilakukan oleh para pendukung serta simpatisan AFU-PIT di Raja Ampat.

Menurut Taufik, langkah ini adalah upaya dan kerja politik para tim, relawan, pendukung dan simpatisan di wilayah Raja Ampat yang merupakan wilayah basis pasangan AFU-PIT.

"Pada dasarnya kami tetap komitmen untuk menangkan pasangan AFU-PIT dalam Pemilihan Gubernur Papua Barat Daya," singkat Taufik, di Waisai, Senin (5/8/2024).

Pantauan Ketik.co.id di lapangan, pemasangan baliho pasangan AFU-PIT ini untuk sementara dipusatkan di bundaran lumba-lumba Kota Waisai, Kabupaten Raja Ampat dan akan berlanjut ke tempat-tempat lain yang sudah ditentukan. (*)

Tombol Google News

Tags:

Pasangan AFU-PIT Pilgub Papua Barat Daya Raja Ampat Abdul Faris Umlati Petrus Kasihiuw