Pelatih Persebaya Aji Santoso: Jangan Anggap Remeh Persis Solo!

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: M. Rifat

27 Juni 2023 04:20 27 Jun 2023 04:20

Thumbnail Pelatih Persebaya Aji Santoso: Jangan Anggap Remeh Persis Solo! Watermark Ketik
Pemain Persebaya saat melawan Persis Solo, Sabtu (24/6/2023). (Foto : Oficial Persebaya)

KETIK, SURABAYA – Persis Solo sukses membuat Persebaya kesulitan dengan unggul 3-0 sebelum akhirnya Persebaya meraih kemenangan tipis 4-3 di laga uji coba (24/6/2023).

Karena itu pelatih Aji Santoso meminta anak asuhnya pantang meremehkan lawan. Hal ini lantaran Persebaya akan kembali melakoni laga melawan Persis Solo, Sabtu (1/7/2023) di laga perdana Liga 1.

"Saya sudah pesan ke anak-anak untuk tidak meremehkan lawan, apa lagi besok itu laga perdana jadi kemenangan di laga perdana itu sangat penting," tutur Pelatih Persebaya Aji Santoso, Selasa, (27/6/2023).

Uji coba saat melawan Persis Solo lalu memang bukan menjadi tolak ukur timnya siap menghadapi laskar sambernyawa. "Tapi gambarannya seperti laga kemarin, bagaimana pun uji coba kemarin bukan menjadi patokan," ungkap Aji.

Aji memuji permainan Persis Solo di laga uji coba yang cukup bagus. Bermateri pemain berkualitas membuat dirinya ingin anak asuhnya bisa bermain serius. "Lupakan laga uji coba lalu, dan kita harus bisa lebih serius di laga perdana nantinya," bebernya.

Mantan striker Timnas Indonesia menambahkan kondisi fisik dan mental pemainnya cukup bagus. Dengan beberapa latihan dirinya yakin anak asuhnya sudah siap melakoni laga perdana. "Kami juga sudah memperbaiki beberapa kekurangan usai laga uji coba kemarin," terang Aji Santoso. (*)

Tombol Google News

Tags:

persebaya Surabaya Sepakbola Surabaya sepakbola Liga 1