Paskibraka Kabupaten Raja Ampat 2024 Resmi Dikukuhkan Bupati AFU

Jurnalis: Moh. Awin Macap
Editor: Mustopa

15 Agustus 2024 12:56 15 Agt 2024 12:56

Thumbnail Paskibraka Kabupaten Raja Ampat 2024 Resmi Dikukuhkan Bupati AFU Watermark Ketik
Prosesi pengukuhan Paskibraka Raja Ampat (Foto: Abi/Ketik.co.id)

KETIK, RAJA AMPAT – Bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati (AFU) resmi mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang akan bertugas pada upacara HUT ke-79 Kemerdekaan RI di Kabupaten Raja Ampat.

Bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati dalam amanatnya menyatakan, pengukuhan para Paskibraka ini merupakan satu kehormatan bagi dirinya di akhir periode kepemimpinannya.

AFU juga memberikan semangat kepada para Paskibraka agar tekun dan disiplin dalam latihan sehingga pada pelaksanaan upacara pengibaran bendera Merah Putih nanti bisa berjalan maksimal.

"Kepada anak-anakku, saya berpesan agar selalu tekun dan disiplin dalam berlatih agar pada pelaksanaan pengibaran bendera nantinya bisa mencapai hasil yang maksimal," tegas Umlati.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati AFU juga membeberkan bahwa dirinya juga merupakan purna Paskibraka. Karena, dia berharap kepada para Paskibraka agar memberikan penampilan yang terbaik pada saat upacara.

"Saya berharap kepada kalian semua untuk memberikan penampilan terbaik pada saat pelaksanaan upacara HUT 17 Agustus nanti," tadas Bupati AFU. (*)

Tombol Google News

Tags:

HUT RI ke 79 Raja Ampat pengukuhan Paskibraka Bupati AFU