Partai Gerindra Akhirnya Keluarkan Rekom untuk Pasangan Bunda Indah-Yudha Adji Kusuma

Jurnalis: Abdul Fatah
Editor: Mustopa

9 Agustus 2024 09:51 9 Agt 2024 09:51

Thumbnail Partai Gerindra Akhirnya Keluarkan Rekom untuk Pasangan Bunda Indah-Yudha Adji Kusuma Watermark Ketik
Pasangan Bunda Indah dan Yudha Adji Kusuma (Foto: Abdul Fatah/Ketik.co.id)

KETIK, LUMAJANG – DPP Partai Gerindra akhirnya mengeluarkan rekomendasi pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lumajang Periode 2024-2029. 

Rekomendasi tersebut diberikan kepada pasangan Ketua DPC Partai Gerindra Lumajang Ir. Hj. Indah Amperawati sebagai Calon Bupati Lumajang dan Anggota DPRD Kabupaten Lumajang dari PDI Perjuangan Yudha Adji Kusuma sebagai Calon Wakil Bupati Lumajang.

Rekom tersebut ditandatangani langsung oleh Ketua Dewan Pembina dan Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto pada tanggal 5 Agustus 2024.

Wakil Bendahara Umum DPP Partai Gerindra Bambang Hariyadi mengatakan, dengan keluarnya rekom dari DPP Partai Gerindra ini, maka pasangan Bunda Indah Yudha Adji Kusuma resmi menjadi pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupat Lumajang yang akan didaftarkan ke KPU Lumajang.

"Rekom ini sekaligus memantapkan gerakan dari Partai Gerindra Lumajang untuk meminta seluruh kadernya bekerja keras guna memenangkan pasangan ini pada Pilkada November mendatang," kata Bambang Hariyadi melalui sambungan telepon kepada Ketik.co.id, Jumat (09/08/2024).

Yang jauh lebih penting, kata Bambang Hariyadi, Bunda Indah dan Yudha Adji Kusuma terus menata niat yang baik untuk perubahan Kabupaten Lumajang lima tahun yang akan datang.

Sementara Bunda Indah, panggilan akrab Ir. Hj. Indah Amperawati membenarkan perihal rekom DPP Partai Gerindra yang berpasangan dengan Yudha Adji Kusuma.

"Ya benar mas, rekom dari DPP Partai Gerindra memang sudah saya terima dan berpasangan dengan mas Yudha Adji Kusuma untuk Pilkada mendatan," jelasnya.

Usai keluarnya rekom dari DPP Partai Gerindra, tinggal menunggu rekom dari DPP PDI Perjuangan dan sejumlah parpol lainnya yang sudah menyatakan akan mendukung Bunda Indah dalam Pilkada mendatang, di antaranya dari DPP Partai NasDem.(*)

Tombol Google News

Tags:

Pilkada Lumajang Pasangan Bunda Indah - Yudha Adji Kusuma berita lumajang hari ini