Palm Park Hotel Hadirkan May-Morable Stay dengan Pengalaman Menginap Menyenangkan

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Mustopa

6 Mei 2024 11:13 6 Mei 2024 11:13

Thumbnail Palm Park Hotel Hadirkan May-Morable Stay dengan Pengalaman Menginap Menyenangkan Watermark Ketik
Suasana lobby Palm Park Hotel and Convention yang instagramable. (Foto: Palm Park Hotel and Convention)

KETIK, SURABAYA – Merayakan hari ulang tahun Kota Surabaya, Palm Park Hotel and Convention menghadirkan paket menginap "May-Morable Stay" yang bisa dijadikan pilihan bagi warga Kota Surabaya.

Paket ini menawarkan pengalaman menginap di kamar deluxe yang berkesan dengan berbagai benefit fasilitas yaitu Voucher senilai IDR 10.000 dari Palm Park Kopitiam, diskon 10% untuk pembelian di Icip Icip Bar serta voucher diskon untuk pemeriksaan kesehatan dari Prodia sebesar 15%. Promo ini sendiri dibanderol dengan harga terjangkau yaitu IDR 431.000 per malam

Kori, Room Division Manager Palm Park Hotel and Convention mengaku juga menghadirkan Menu of The Month yang menjadi ikonik kota Surabaya yaitu bebek goreng.

Yang berbeda, bebek goreng ini disajikan dengan saus telor asin dan sambal kecombrang yang memiliki cita rasa khas yang menggugah selera dan memberikan kesan yang berbeda saat menyantap bebek goreng.

Foto Nasi Bebek Goreng ala Palm Park Hotel and Convention. (Foto; Palm Park Hotel and Convention)Nasi Bebek Goreng ala Palm Park Hotel and Convention. (Foto; Palm Park Hotel and Convention)

Palm Park Kopitiam juga siap menemani tamu yang menginap ataupun sekadar bersantai di area Drop-Off Hotel yang menyajikan berbagai menu khas peranakan, seperti Kopi Mentega, Roti Panggang Srikaya, Mie Goreng Mamak dan masih banyak lagi.

"Kami turut berbahagia menyambut hari jadi Kota Surabaya ini, sehingga berbagai promo kami hadirkan dalam perayaan ini, mulai dari kamar hingga hidangan spesial," jelas Kori.

“Kami yakin bisa memberikan pengalaman berkunjung yang terbaik bagi tamu-tamu kami,” imbuhnya.

Sebagai informasi, Palm Park Hotel & Convention Surabaya merupakan hotel bintang 3 yang dikelola oleh PP Hospitality milik PP Properti ini memiliki konsep fresh & stylish dengan interior hotel yang instagramable. 

Dilengkapi dengan 101 kamar dengan tipe Smart, Deluxe, Triple Deluxe dan Suite. PALM PARK Hotel & Convention Surabaya memiliki 9 meeting room dan 1 ballroom dengan kapasitas hingga 1.000 orang, restoran dan bar, game zone, kid zone, internet zone serta koneksi internet berkecepatan tinggi diseluruh area hotel. (*)

Tombol Google News

Tags:

gaya hidup Ulang tahun Kota Surabaya Palm Park Hotel and Convention May Morable Stay Bebek Goreng Palm Pak Kopitiam