Nut Tonton Homes Misool, Tempat Menginap di Raja Ampat yang Bikin Nyaman

Jurnalis: Moh. Awin Macap
Editor: Mustopa

19 September 2023 08:27 19 Sep 2023 08:27

Thumbnail Nut Tonton Homes Misool, Tempat Menginap di Raja Ampat yang Bikin Nyaman Watermark Ketik
Nut Tonton Homes, tempat nginap di Misool, Raja Ampat yang bikin nyaman wisatawan. Foto : (Abhie/Ketik.co.id)

KETIK, RAJA AMPAT – Sebagai salah satu tujuan destinasi wisata dunia, Raja Ampat dituntut untuk menyediakan sarana penunjang bagi para wisatawan yang hendak berwisata di Raja Ampat. Sarana penunjang yang paling prinsip, salah satunya terkait ketersediaan tempat penginapan, yakni hotel, resort dan homestay.

Untuk fasilitas penginapan di Raja Ampat, para traveler tidak perlu khawatir, karena di setiap spot-spot wisata di Raja Ampat tersedia resort dan homestay milik warga lokal yang nyaman dan aman untuk menginap.

Salah satu tempat nginap yang recommended dan menjadi tempat andalan para wisatawan, baik lokal maupun mancanegara di wilayah Misool, Raja Ampat adalah Nut Tonton Homes. Letak Homestay ini sangat strategis karena berdekatan dengan spot-spot wisata yang ada di kepulauan Misool.

Soal fasilitas, Nut Tonton Homes memilki Room water Cottage lengkap dengan AC dan beberapa bungalo yang juga memiliki fasilitas yang cukup lengkap, mulai dari tempat tidur, kamar mandi dan beberapa fasilitas lainnya. Keuntungan menginap di Nut Tonton Homes adalah, wisatawan langsung disuguhkan pemandangan eksotis di depan Homestay.

Foto Potret Nut Tonton Homes di Misool, Raja Ampat yang jadi tempat nginap andalan wisatawan. Foto: Abhie/Ketik.co.id)Potret Nut Tonton Homes di Misool, Raja Ampat yang jadi tempat nginap andalan wisatawan. Foto: Abhie/Ketik.co.id)

Dari teras Homestay, wisatawan akan takjub dengan gugusan Karts di hadapannya.Selain itu, wisatawan juga akan terhipnotis akan indahnya senja ketika tiba pada waktu sore. Sementara, spot wisata yang berdekatan dengan Nut Tonton Homes adalah Goa Putri Termenung, Danau Ubur-ubur, Puncak Dafalen (Love kecil), Puncak Harfat, Yapap, Telapak tangan Sunmalelen dan Namlol.

Spot-spot wisata tersebut bisa ditempuh dengan waktu kurang dari 30 menit. Sedangkan kawasan wisata Balbullol dan Goa Keramat bisa ditempuh dengan waktu kurang lebih 1 jam. Ada satu spot yang relatif jauh, yakni Danau Love Karawapop. Untuk berkunjung ke tempat tersebut dibutuhkan waktu kurang lebih 2 jam.

Harga penginapan di Nut Tonton Homes pun bervariasi sesuai dengan ​​​​​ kelas dan fasilitas masing-masing homestay. Untuk layanan informasi dan konsultasi, wisatawan bisa menghubungi pihak manajemen Nut Tonton Homes melalui Nomor WhatsApp: +62 82199327798/ +62 81233393800, wisatawan juga bisa menghubungi pihak manajemen melalui via Email Nuttontonmisool@gmail.com, Istgram @nuttonton.homes dan akun Facebook Nut Tonton Homes.(*)

Tombol Google News

Tags:

Nut Tonton Homes Misool Raja Ampat Destinasi