Ngebut, Remaja 21 Tahun Tewas Tabrak Trotoar

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Marno

1 Mei 2023 02:37 1 Mei 2023 02:37

Thumbnail Ngebut, Remaja 21 Tahun  Tewas Tabrak Trotoar Watermark Ketik
Petugas BPBD Surabaya mengevakuasi jenazah korban di Jalan HR Muhammad, Senin (1/5/2023). (Foto : BPBD Surabaya)

KETIK, SURABAYA – Nyawa remaja berusia 21 berinisial RDP warga Dukuh Kupang Timur usai motor yang dikendarai korban menabrak trotoar. Korban menabrak usai bersenggolan dengan motor lain yang dikendarai, ML (20) warga Kedungsari di Jalan HR Muhammad.

"Dugaan korban RDP ini melajukan motor Honda Sonic dengan kecepatan tinggi yang membuat oleng lalu menabrak bola-bola trotoar dan korban sempat terpental sejauh 5 meter," ucap Kabid Darlog BPBD Linmas Surabaya Buyung Hidayat, Senin (1/5/2023).

Buyung mengatakan korban tewas seketika lantaran kepalanya terbentur keras ke aspal. "Jadi dikepala korban mengalami pendarahan yang membuat nyawanya tidak biaa diselamatkan," ucapnya.

Sedangkan korban lainnya, ML hanya mengalami luka lecet di kakinya. "Pengendara satunya hanya luka luka ringan," terang Buyung.

Kejadian ini terjadi sekitar pukul 03.56 WIB, saat itu korban yang saat itu melaju motor honda sonic ini melaju ke arah Jalan HR Muhammad dengan kecepatan tinggi. Namun saat di jalan motor korban sempat bersenggolan dengan motor milik ML yang membuat motor korban oleng dan menghantam bola-bola trotoar setelah itu. Akibatnya korban sempat terpental sejauh 5 meter.

Kondisi ini membuat warga sekitar langsung menghubungi panggilan darurat 112 untuk melakukan penanganan. Saat petugas sampai di lokasi, nyawa korban tidak berhasil diselamatkan.

Setelah kejadian ini, motor korban langsung di bawa ke Unit Laka Lantas Polrestabes Surabaya. Sedangkan jenazah korban dibawa ke kamar mayat RSUD dr Soetomo. (*)

Tombol Google News

Tags:

BPBD Surabaya Surabaya Kejadian kecelakaan