Mudahkan Masyarakat Bertransaksi, Bank Sampang Madura Luncurkan E-wallet

Jurnalis: Mat Jusi
Editor: Muhammad Faizin

11 September 2024 19:03 11 Sep 2024 19:03

Thumbnail Mudahkan Masyarakat Bertransaksi, Bank Sampang Madura Luncurkan E-wallet Watermark Ketik
Direktur Bank Sampang Syaifullah Asyik saat foto bersama dengan Pj Bupati Sampang (Foto: Mat Jusi/Ketik.co.id).

KETIK, SAMPANG – PT BPRS Bakti Artha Sejahtera Sampang (Perseroda) atau Bank Sampang patut diapresiasi.

Pasalnya, di bawah kepemimpinan Syaifullah Asyik, bank milik daerah itu semakin menunjukkan taji di dunia digital. Kali ini, Bank Sampang meluncurkan E-Wallet atau dompet digital.

Peluncuran tersebut dihadiri oleh Pj Bupati Sampang Rudi Arifiyanto, S.Sos. MA, MSE dan Direktur Utama Bank Sampang Syaifullah Asyik serta jajaran Direksi.

Dalam sambutannya Dirut Bank Sampang Syaifullah Asyik menyatakan bahwa peluncuran E-Wallet Bank Sampang bekerja sama dengan Sistem Pembayaran Bank DKI Syariah. 

Hal itu merupakan inovasi besar. Sebab semua kegiatan bisnis Bank Sampang berjalan secara legal dan sesuai dengan regulasi. 

 

Foto Dirut Bank Sampang Syaifullah Asyik saat mempresentasikan e-wallet kepada Pj Bupati Sampang Rudi Arifiyanto di Pendopo Trunojoyo, Rabu 11 September 2024 (Foto: Mat Jusi/Ketik.co.id).Dirut Bank Sampang Syaifullah Asyik saat mempresentasikan e-wallet kepada Pj Bupati Sampang Rudi Arifiyanto di Pendopo Trunojoyo, Rabu 11 September 2024 (Foto: Mat Jusi/Ketik.co.id).

 

"Kami akan terus berinovasi di bidang teknologi, melainkan harus terus melangkah ke depan," ujarnya, Rabu, 11 September 2024.

Lebih lanjut, pihaknya menjelaskan bahwa E-Wallet tersebut menawarkan berbagai fitur, seperti pembayaran listrik, PDAM, PBB, transfer dana, pembayaran QRIS, serta tarik tunai tanpa kartu. 

"Kini, nasabah Bank Sampang bisa tarik tunai di seluruh ATM Bank BNI di Indonesia. Di Sampang sendiri, saat ini sudah ada 11 ATM yang siap melayani nasabah," tambahnya.

Sementara itu, Pj Bupati Sampang Rudi Arifiyanto, S.Sos. MA, MSE menyampaikan apresiasi yang tinggi atas inovasi baru dari Bank Sampang.

Kolaborasi dengan Bank DKI Syariah tersebut patut diapresiasi. Sebab, ke depan tantangan yang ada semakin tinggi.

"Kita tantang ke depan Bank Sampang untuk berkembang ke beberapa kabupaten di Madura seperti Pamekasan, Bangkalan, dan Sumenep," ujarnya.

Pj Bupati juga berharap dengan adanya E-Wallet tersebut memberikan kemudahan layanan kepada nasabah sehingga jumlah nasabah Bank Sampang juga terus bertambah. 

"Jangan berhenti disini, terus berkembang dan jadikan E-Wallet ini sebagai instrumen yang memudahkan nasabah dalam berbagai transaksi keuangan," pesannya.

Dengan peluncuran tersebut, pihaknya berharap Bank Sampang dapat semakin mempermudah nasabah dalam melakukan transaksi keuangan sehari-hari sekaligus menjadi pelopor dalam inovasi teknologi perbankan di wilayah Jawa Timur.(*)

Tombol Google News

Tags:

Bank Sampang Syaifullah Asyik E Wallet Dompet Digital Layanan Permudah