Menang 3-1 Atas Arema FC, Josep Gombau: Kemenangan Ini untuk Bonek

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Mustopa

23 September 2023 12:52 23 Sep 2023 12:52

Thumbnail Menang 3-1 Atas Arema FC, Josep Gombau: Kemenangan Ini untuk Bonek Watermark Ketik
Bruno Moureira, Ze Valente dan Dusan Stevanovic (kiri ke kanan) yang berhasil membobol gawang Arema FC, Sabtu (23/9/2023). (Foto : M.Khaesar/Ketik co.id)

KETIK, SURABAYA – Pelatih Persebaya Josep Gombau mempersembahkan kemenangan atas Arema FC untuk Bonek Mania dan pemain yang berkerja keras. Green Force mengalahkan rivalnya dengan skor 3-1 di Stadion Gelora Bung Tomo.(GBT), Sabtu (23/9/2023).

"Kemenangan ini untuk fans dan pemain yang sudah berkerja keras dengan baik. Semua pemain dapat menjalankan skema permainan yang sudah diberikan," ungkap Josep Gombau.

Permainan Persebaya lebih kreatif kala menghadapi Arema FC. Gombau mengaku banyak belajar dari staf pelatih seperti Uston Nawawi. "Masukan itu yang membuat kita lebih bisa menjalankan permainan lebih baik," jelasnya.

Gombau mengatakan, semua pemain menjalankan taktik yang diterapkan. "Jadi hasil ini untuk pemain yang sudah bekerja keras dan fans yang tanpa henti mendukung tim ini," ucapnya.

Sementara itu, bek Persebaya Catur Pamungkas mengaku puas dengan kemenangan yang diperoleh timnya. "Semoga hasil positif ini terus berlanjut di laga selanjutnya lebih baik," bebernya. (*)

Tombol Google News

Tags:

persebaya Persebaya VS Arema Liga 1 Liga 1 Musim 2023/2024 Bonek Bonita