Memaknai Kemerdekaan ala Fanny Fatwati Putri Caleg Muda DPRD Kota Depok

Jurnalis: Irwansyah
Editor: Naufal Ardiansyah

20 Agustus 2023 05:43 20 Agt 2023 05:43

Thumbnail Memaknai Kemerdekaan ala Fanny Fatwati Putri Caleg Muda DPRD Kota Depok Watermark Ketik
Fanny Fatwati Putri, Caleg Muda DPRD Kota Depok dari Partai Golkar, melepas peserta Jalan Sehat dalam rangka HUT ke-78 RI. (Foto: Irwansyah/Ketik.co.id)

KETIK, DEPOK – Fanny Fatwati Putri, Caleg muda DPRD Kota Depok dari Partai Golkar, berbagi cerita keseruan dalam semarak HUT ke-78 Republik Indonesia. Sebagai putri daerah, Fanny yang aktif beraktivitas di Jakarta terpanggil untuk pulang kampung dan mensupport kegiatan Agustusan. 

Salah satunya adalah jalan sehat dalam rangka memperingati HUT ke-78 RI yang digelar di Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Tapos, Kota Depok pada Minggu (20/8/2023). 

Kegiatan yang dihadiri lebih 1000 orang ini juga diikuti oleh para ketua RT, RW, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan para tokoh pemuda. 

Fanny mengatakan bahwa kemerdekaan patut dirayakan dengan penuh semarak sebagai bentuk syukur. Namun tak lupa Fanny juga mengajak para peserta untuk mengenang perjuangan para pahlawan dan pendahulu. 

"Acara jalan sehat ini menjadi bukti nyata bahwa semangat persatuan dan kebersamaan terus berkobar dalam sanubari kita. Tugas kita bersama yakni menjaga spirit gotong royong seperti yang diajarkan oleh para pendahulu kita," kata Fanny. 

Foto Peserta jalan sehat kemerdekaan menerima doorprize sepeda.Peserta jalan sehat kemerdekaan menerima doorprize sepeda.

Ia mengapresiasi para panitia dan semua elemen yang telah bekerja keras untuk menyukseskan jalan sehat ini. Kata Fanny, tanpa dedikasi dan kerja keras mereka, acara ini tidak akan mungkin terlaksana dengan baik.

Ia bersyukur jalan sehat menjadi agenda rutin dalam kegiatan Agustusan. Menurutnya, menjaga kesehatan adalah hal yang sangat penting. Membiasakan hidup sehat, termasuk seperti rajin berolahraga dan mengonsumsi makanan bergizi, generasi Indonesia bisa meraih potensi maksimal. 

"Karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat," jelasnya. 

Acara jalan sehat ini adalah momentum yang sempurna untuk saling mendukung dan memotivasi satu sama lain. Fanny mengajak para peserta menikmati setiap langkah bersama, sambil menikmati udara segar dan pemandangan sekitar rute jalan sehat. 

"Sembari berjalan, mari kita gunakan waktu ini untuk berinteraksi dan berkenalan dengan teman-teman baru, serta menguatkan hubungan dengan yang sudah kita kenal," paparnya.

Fanny dikenal sebagai anak muda yang santun, murah senyum dan menghormati sesama. Tak heran jika dalam sambutannya ia turut menyapa para peserta dan memperkenalkan diri. 

"Pada kesempatan kali ini, izinkan saya Fanny Fatwati Putri, berasal dari kampung Banjaran Pucung Cilangkap di RW 5 untuk memperkenalkan diri sebagai salah satu calon legaislatif Kota Depok dapil Cilodong Tapos. Sebab itu, saya meminta dukungan serta doa restu untuk mewakili suara bapak ibu di DPRD Kota Depok pada Pemilu 2024 nanti," ucapnya. 

Diketahui, Fanny Fatwati Putri adalah anak dari Bidan Rani Kampung Banjaran Pucung Cilangkap Kota Depok. Fanny siap memperjuangkan kampung kelahirannya di lembaga legislatif. Dia maju sebagai Caleg DPRD dari Kota Depok dapil V Cilodong-Tapos.

Program fanny yang sudah dilakuan untuk warga Depok adalah memberikan beasiswa untuk SD, SMP, SMA dan SMK yang sudah dilakukan dari tahun 2019 hingga sekarang.

Utuk tahun ini, Fanny memfasilitasi dana beasiswa itu ke 5000 peserta didik di kecamatan Cilodong dan Tapos. Fanny juga memberikan layanan kesehatan ibu hamil hingga persalinan secara gratis dan kegiatan sosial lainnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Fanny Fatwati Putri Caleg Golkar Golkar DPRD Kota Depok Depok Pileg2024 Caleg DPRD Depok jalan sehat HUT KE-78 RI