Kwarda Pramuka Jatim Apresiasi Keberhasilan Buper Glagah Arum Lumajang

Jurnalis: Abdul Fatah
Editor: M. Rifat

27 Mei 2024 04:35 27 Mei 2024 04:35

Thumbnail Kwarda Pramuka Jatim Apresiasi Keberhasilan Buper Glagah Arum Lumajang Watermark Ketik
Pelantikan Pengurus Kwarcab Pramuka Lumajang.(Foto: Abdul Fatah/Ketik)

KETIK, LUMAJANG – Ketua Kwartir Daerah (Kwarda) Pramuka Jatim H. Arum Sabil memberikan apresiasi yang tinggi terhadap keberhasilan Bumi Perkemahan Glagah Arum Lumajang, sebagai kawasan perkemahan dan kawasan wisata di Lumajang.

Hal ini disampaikan oleh Arum Sabil dalam pelantikan Ketua Majelis Bimbingan dan Ketua Kwarcab Pramuka Lumajang di Pendopo Arya Wiraraja Lumajang.

"Bumi Perkemahan Glagah Arum merupakan salah satu satu contoh keberhasilan Kwarcab Pramuka Lumajang, tidak hanya bagi untuk Jawa Timur tapi menjadi contoh keberhasilan secara nasional," kata H. Arum Sabil.

Sebelumnya, Ketua Majelis Bimbingan Kwarcab Pramuka Lumajang yang juga Pj Bupati Lumajang, Indah Wahyuni juga memberikan apresiasi positif kepada Buper Glagah Arum. Itu karena dinilai menjadi pendorong peningkatan ekonomi bagi masyarakat sekitar.

"Buper Glagah Arum memiliki fasilitas yang cukup lengkap mulai dari resto, penginapan, glampig dan sarana lainnya. Ini akan menjadi pendorong peningkatan ekonomi bagi masyarakat sekitar," kata Yuyun Wahyuni.

Ir. Hj. Indah Amperawati, pada hari ini, Senin (27/5/2024) dilantik untuk periode kedua sebagai Ketua Kwarcab Pramuka Lumajang. 

Hadir dalam acara pelantikan Ketua Kwarcab Pramuka Lumajang ini Kepala OPD di lingkup Kabupaten Lumajang dan Forkopimda Lumajang. (*)

Tombol Google News

Tags:

Kwarcab Pramuka Lumajang Ir. Hj. Indah Amperawati Kwarda Pramuka Jatim berita lumajang hari ini Arum Sabil