Korban Tabrak Lari, Satu Tewas dan Satu Tidak Sadarkan Diri

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Rudi

30 Maret 2023 19:59 30 Mar 2023 19:59

Thumbnail Korban Tabrak Lari, Satu Tewas dan Satu Tidak Sadarkan Diri Watermark Ketik
Motor yang dikendarai keduanya ringsek usai ditabrak pengendara motor lain. (Foto : BPBD Surabaya)

KETIK, SURABAYA – Nasib nahas dialami oleh Muhammad Masyrukhan (21) dan M. Agam Permadi (22) warga Jagir Sidomukti 9. Sepeda motor yang dikendarai keduanya ditabrak oleh sepeda motor lain. Dari kecelakaan ini, M Agam langsung tewas di tempat kejadian sementara Masyrukhan sempat tidak sadarkan diri serta mengalami dislokasi kaki kiri.

"Dari keterangan kepolisian dugaan korban merupakan korban tabrak lari. Dari kejadian ini satu orang tewas dan satu orang tidak sadarkan diri," ucap Kabid Darlog BPBD Linmas Surabaya, Buyung Hidayat, Kamis (30/3/2023).

Buyung menjelaskan korban Masyrukhan yang  tidak sadarkan langsung dibawa ke RSUD dr Soetomo untuk mendapatkan penangan. "Sedangkan korban Agam langsung kami bawa ke kamar jenazah RSUD dr Soetomo," terangnya.

Kejadian ini terjadi Kamis (30/3/2023) sekitar pukul 01.51 WIB, sepeda motor yang dikendarai kedua korban ini melaju dari arah selatan. Setibanya di Jalan Diponegoro, diduga motor korban tertabrak sepeda motor lainnya yang membuat kedua korban jatuh.

Dengan kecelakaan itu, korban Agam langsung tewas seketika di lokasi kejadian, sedangkan korban lainnya Masyrukhan tidak sadarkan diri.

Polisi dari Satlantas Polrestabes Surabaya langsung turun melakukan pemeriksaan lebih lanjut. (*) 

Tombol Google News

Tags:

BPBD Surabaya Surabaya Korban Tabrak Lari kecelakaan