Kompak! Kolaborasi Ranny, Farabi dan Fanny Gelar Pengobatan Gratis untuk Warga Depok

Jurnalis: Irwansyah
Editor: Naufal Ardiansyah

17 Januari 2024 16:23 17 Jan 2024 16:23

Thumbnail Kompak! Kolaborasi Ranny, Farabi dan Fanny Gelar Pengobatan Gratis untuk Warga Depok Watermark Ketik
Kolaborasi Ranny, Farabi dan Fanny gelar pengobatan gratis untuk warga Depok. (Foto: Dok. Ketik.co.id)

KETIK, DEPOK – Tiga calon anggota legislatif dari Partai Golkar kompak berkolaborasi mengadakan kegiatan sosial berupa pengobatan gratis untuk masyarakat Depok. Selain pengobatan gratis, mereka juga menggelar edukasi kesehatan.

Tiga Caleg ini adalah Ranny Fahd Arafiq (Caleg DPR RI Depok - Bekasi) nomor urut 1, dr. Farabi El Fouz (Caleg DPRD Provinsi Depok - Bekasi) nomor urut 1 dan Fanny Fatwati Putri (Tenaga Ahli Anggota DPR RI Komisi X dan Caleg DPRD Kota Depok dapil Cilodong Tapos) nomor urut 2. Semuanya dari Partai Golkar. 

Kegiatan pengobatan gratis ini berlangsung pada Rabu (17/1/2024) di Sukamajubaru Kota Depok, dan dihadiri 150 orang. Peserta mulai dari lansia, ibu-ibu hingga pemuda setempat. 

Farabi dan Ranny memberikan edukasi kesehatan kepada masyarakat. Apalagi mereka memiliki rumah sakit Citra Arafiq yang aktif dalam kegiatan sosial dan membantu masyarakat. 

"Kegiatan ini bukan pertama kali kami lakukan dan insyaAllah terus berkelanjutan untuk masyarakat. Semoga pengobatan gratis ini membantu masyarakat," kata Fanny.

Foto Pengobatan gratis dan edukasi kesehatan Caleg Golkar di Depok.Pengobatan gratis dan edukasi kesehatan Caleg Golkar di Depok.

Ia berharap, masyarakat semakin sadar pentingnya menjaga kesehatan dan memberikan perlindungan kepada keluarganya. 

Fanny juga membahas tentang pendidikan. Caleg milenial ini memang sudah lama sejak 2019 selalu hadir untuk kemajuan pendidikan Kota Depok. Sejak 2019 hingga sekarang, ia masih konsisten memberikan beasiswa PIP untuk SD hingga SMA/SMK dari kuota aspirasi Anggota Komisi X DPR RI. 

"Sebagai tenaga ahli kami punya hak dan kewenangan untuk itu. Sebab itu kami maksimalkan untuk membantu siswa yang kurang mampu dengan beasiswa PIP," ujarnya.

Per tahun, kata dia, ada sekitar 10 ribu kuota beasiswa yang digelontorkan untuk warga Depok terutama Cilodong Tapos. Ia mengungkapkan dua sektor ini (kesehatan dan pendidikan) menjadi fokus penting untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. (*)

Tombol Google News

Tags:

Pengobatan gratis Depok Caleg Golkar Fanny Ranny Farabi