Cagub Jatim Khofifah Terus Kawal Karir Mario Aji, Doakan Raih Poin Terbaik di Race Mandalika 2024

Jurnalis: Naufal Ardiansyah
Editor: M. Rifat

26 September 2024 21:55 26 Sep 2024 21:55

Thumbnail Cagub Jatim Khofifah Terus Kawal Karir Mario Aji, Doakan Raih Poin Terbaik di Race Mandalika 2024 Watermark Ketik
Dari kiri: Manager Mario Aji, Kiagus Firdaus bersama Khofifah Indar Parawansa dan Mario Aji di Gedung Grahadi Surabaya, (17/2/2023). (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Gubernur Jawa Timur perionde 2019-2024 Khofifah Indar Parawansa terus mengawal karir pembalap Indonesia Mario Suryo Aji.

Meski saat ini tak lagi menjabat sebagai orang nomor satu di Jatim, Khofifah tetap memantau perkembangan dan perjalanan Mario Aji di pentas balap grand prix Moto2.

Terlebih, akhir pekan ini pembalap asal Magetan itu bakal tampil di balapan Moto2 GP Indonesia di sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB).

"Semoga Mario Aji di Mandalika dapat poin bagus," ucap Khofifah yang saat ini kembali mencalonkan diri dalam Pemilihan Gubernur Jatim 2024-2029 tersebut kepada Ketik.co.id.

Perhatian Khofifah kepada Mario Aji memang selalu maksimal sejak awal. Saat Mario Aji kali pertama mendapat promosi tampil di grand prix Moto3 pada 2022, Khofifah mengantar Mario Aji langsung menemui Wakil Presiden Ma'ruf Amin ke Jakarta untuk memohon doa restu.

Selain itu, Khofifah juga sempat beberapa kali menyambangi Mario Aji secara langsung ketika rider kebanggaan Indonesia itu berlatih privat di sirkuit Manadalika.

Selain itu, beberapa kali Khofifah juga mengundang Mario Aji ke rumah dinasnya di Gedung Grahadi Surabaya.

Itu saat pembalap yang memiliki nomor motor 34 itu pulang kampung ke Magetan di sela-sela jadwal padatnya memgarungi balapan keliling dunia.

"Mario ini aset kebanggaan Jawa Timur. Doa masyarakat Jatim akan selalu ada di belakang Mas Mario," ucap Khofifah.

Kali ini Khofifah bersama Emil kembali mencalonkan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur untuk periode keduanya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Mario Aji Khofifah Khofifah Indar Parawansa Moto2 Moto3 MotoGP Mandalika Sirkuit Mandalika