Khofifah Doakan Wagub Emil Cepat Pulih dan Dapat Kembali Bekerja

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Moch Khaesar

6 April 2023 13:37 6 Apr 2023 13:37

Thumbnail Khofifah Doakan Wagub Emil Cepat Pulih dan Dapat Kembali Bekerja Watermark Ketik
Gubernur Khofifah. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elistianto Dardak sepulang dari menjalankan ibadah umroh harus menjalani perawatan usai tertular virus Covid-19, sehingga mendapatkan perhatian dari banyak pihak, salah satunya Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

Ditemui oleh awak media Khofifah menjelaskan memang banyak orang yang tertular Covid-19 setelah menunaikan ibadah umroh di tanah suci. Tentu hal harus menjadi perhatian bagi kita semua untuk selalu waspada dan menjaga kesehatan tubuh.

"Jadi memang sepulang dari umroh banyak yang menderita gejala seperti flu, batuk dan pilek. Dan salah satunya pak Wagub. Disitu setelah menjalani pemeriksaan swab PCR ternyata terkonfirmasi Covid-19," jelas Khofifah.

Khofifah pun mendoakan Wagub Emil agar cepat sembuh dan pulih sehingga dapat bertugas kembali seperti sedia kala.

Seperti diketahui sebelumnya Emil sempat mengunggah di akun instagram pribadinya @emildardak. Melalui unggahan tersebut dirinya menjelaskan jika saat ini sedang menjalani isolasi mandiri karena terjangkit Covid-19 sepulang dari ibadah umroh.

Walaupun begitu Emil berusaha tetap bekerja secara online sembari menjalani isolasi mandiri. Dirinya berkomitmen untuk mencicil pekerjaannya sedikit demi sedikit agar tidak terbengkalai.

"Tidak bisa buka puasa bareng keluarga karena sedang isolasi mandiri. Bahkan harus absen puasa dulu karena harus mengkonsumsi obat rutin dalam keadaan sakit karena positif COVID-19. Iya betul, ternyata COVID-19 masih ada. Saya yang belum pernah kena selama bertahun-tahun sejak awal munculnya COVID (atau lebih tepatnya tidak pernah terdeteksi kena), akhirnya merasakan giliran terkena COVID-19. Gejalanya saat mau sahur, tenggorokan sakit dan demam serta meriang dan nyeri otot, ditambah batuk-batuk berdahak" kata Emil di akun IG-nya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Covid 19 Emil Dardak Khofifah Umroh Pemprov Jatim kesehatan