Kerangka Laki-laki Tanpa Identitas Ditemukan di Bundaran Waru Surabaya

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Gumilang

18 Maret 2024 14:45 18 Mar 2024 14:45

Thumbnail Kerangka Laki-laki Tanpa Identitas Ditemukan di Bundaran Waru Surabaya Watermark Ketik
Ilutrasi ditemukan mayat (ilutrasi: Rihad/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Warga sekitar Bundaran Waru Surabaya, digegerkan setelah ditemukan kerangka manusia berjenis kelamin laki-laki, Senin, (18/3/2024). Tidak ada identitas kerangka manusia tersebut, dan polisi masih melakukan penyelidikan.

"Kerangka manusia Mr X. Kerangka sudah dibawa ke RSUD dr Soetomo, Karangmenjangan," ujar Kapolsek Gayungan Kompol Catur Sulistyantomo.

Kanit Reskrim Polsek Gayungan Ipda Robhen Sutono menjelaskan kerangka manusia diduga berjenis kelamin laki-laki ditemukan pertama kali oleh petugas kebersihan jalan tol Randi dan Ardi pukul 07.30 WIB. "Sudah jadi kerangka. Ditemukan pertama kali oleh petugas kebersihan jalan tol," jelasnya.

Saat ditemukan ditemukan tas, pakaian yang diduga dikenakan korban dan sarung. "Diduga (kerangka) laki-laki dari barang yang ditemukan. Tapi masih menunggu hasil (visum) dari RSUD dr Soetomo," ucapnya.

Kejadian ini terjadi sekitar pukul 07.30 WIB saat itu ada warga yang hendak mencari rumput di kawasan Bunderan Waru kaget melihat kerangka manusia. Dari sana warga langsung menghubungi Polsek Gayungan dan Panggilan darurat 112 untuk evakuasi.

Dari olah TKP, Polisi belum mengetahui penyebab tewas dari kerangka manusia di bawah jembatan bunderan waru. Selanjutnya polisi membawa jenazah dan kerangka tersebut ke kamar mayat ke RSUD dr Soetomo Surabaya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Kerangka manusia ditemukan di Surabaya Bunderan Waru Kerangka di bunderan Waru Polsek Gayungsari Polisi panggilan 112 BPBD Surabaya