Kenalin, Edena Liefada Model Belia Indonesia yang akan Manggung di Bangkok Fashion Week

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: M. Rifat

19 Oktober 2023 02:12 19 Okt 2023 02:12

Thumbnail Kenalin, Edena Liefada Model Belia Indonesia yang akan Manggung di Bangkok Fashion Week Watermark Ketik
Edena Liefada akan tampil menyanyi dan menjadi model di Bangkok Fashion Week, Rabu (18/10/2023). (Foto: Dokumen pribadi)

KETIK, SURABAYA – Kerap melihat ibunya menyanyi membuat Edena Liefada mulai menyukai dunia tarik suara serta modelling serta berkesempatan tampil di Bangkok Fashion Week. Edena tidak hanya berlenggak-lenggok di atas catwalk, namun Edena juga akan bernyanyi di ajang model internasional tersebut.

"Yang pasti saya sangat bangga, karena bisa mewakili Indonesia di ajang model maupun menyanyi internasional jadi saya sangat senang dan mempersiapkan lebih baik," ucap Edena, Rabu (18/10/2023).

Anak pasangan Erila Velisenda Ifa dan Eric ini mengaku sudah senang menyanyi sejak kecil. "Awalnya mami (Erila Velisenda Ifa.red) yang suka nyanyi saya hanya dengerin ternyata suka membuat saya mulai belajar nyanyi sambil main piano," beber Edena.

Edena mengaku jika dirinya sudah menyiapkan untuk penampilannya di Bangkok Fashion Week 2023 November besok. "Sudah mulai olahraga, latihan menyanyi, stage act dan modelling," ucap belia berusia 8 tahun ini.

Sementara itu, ibu Edena, Erila Velisenda Ifa mengaku senang melihat prestasi anaknya yang akan tampil di ajang internasional. "Ini pengalaman pertama anak saya jadi itu yang membuat saya dan papanya (Eric) sangat senang," ucapnya.

Foto Kedua orang tua terus mendukung prestasi yang diraih Edena Liefada, Rabu (18/10/2023). (Foto : Dokumen pribadi)Kedua orang tua terus mendukung prestasi yang diraih Edena Liefada, Rabu (18/10/2023). (Foto : Dokumen pribadi)

Erila mengatakan awal mula dirinya mulai mengikutkan Edena ke manajemen Ongen School (OS) agar anaknya lebih percaya diri. "Ternyata anak saya semakin senang jadi itu yang membuat saya sangat senang," ucapnya.

Sementara itu, Manager OS Production Echa Ayelo mengatakan Edena merupakan salah satu anak Indonesia yang akan tampil menyanyi dan model. "Kami sangat bangga melihat prestasi Edena yang semaki-lama semakin ada kemajuan yang bagus" ucapnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

model Bangkok Fashion Week Bangkok Thailand Menyanyi