Kelurahan Kartoharjo Gelar Pertemuan RT, RW dan LPMK

Jurnalis: Angga Novpratama
Editor: Muhammad Faizin

17 April 2024 14:00 17 Apr 2024 14:00

Thumbnail Kelurahan Kartoharjo Gelar Pertemuan RT, RW dan LPMK Watermark Ketik
Pertemuan RT, RW dan LPMK Kelurahan Kartoharjo (17/04/2024)

KETIK, MADIUN – Memasuki hari kerja setelah masa cuti bersama lebaran, Kelurahan Kartoharjo menggelar pertemuan bersama RT, RW dan LPMK se Kelurahan Kartoharjo.

Dalam agenda tahunan ini Lurah Kartoharjo, Arif Kustono menyampaikan materi untuk pemeliharaan saluran air oleh pokmas RW. Dalam pertemuan kali ini ada yang berbeda. Ya, pertemuan kali ini sekaligus memperkenalkan pejabat baru yaitu Arif Kustono sebagai Lurah baru Kelurahan Kartoharjo.

"Kali ini memang masih momentum lebaran di samping pertemuan pokok kami menggelar halal bihalal serta perkenalan pejabat baru di lingkup Kelurahan Kartoharjo ini" tegas Arif. Ya, Arif Kustono adalah Lurah baru di Kelurahan Kartoharjo sebulan ini.

"Sebelumnya menjadi Sekertaris di Kelurahan Rejomulyo" terang Arif. Ke depannya Arif berharap Kelurahan Kartoharjo ini menjadi lebih baik. 

"Apa yang sudah baik mari kita lanjutkan dan apa yang kurang mari kita benahi bersama" pungkasnya. Dalam pertemuan kali ini turut hadir sejumlah RT, RW serta Tokoh Masyarakat se Kelurahan Kartoharjo. (*) 

Tombol Google News

Tags:

Kelurahan Kartoharjo Arif Kustono Halal Bihalal Lurah Kartoharjo madiun