Kecelakaan Beruntun di Jombang, 2 Orang Meninggal

Jurnalis: S. Widodo
Editor: Marno

4 Mei 2023 01:11 4 Mei 2023 01:11

Thumbnail Kecelakaan Beruntun di Jombang, 2 Orang Meninggal Watermark Ketik
Ilustrasi kecelakaan di Jombang dengan korban meninggal.dua orang.

KETIK, JOMBANG – Kecelakaan di Jombang memakan korban dua orang.  Terjadi kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga kendaraan terjadi di Jl Raya Dusun Gempol Garut Desa Menganto Kecamatan Mojowarno Kabupaten Jombang, Rabu (3/5/2023) malam. Dua orang meninggal dalam kecelakaan tersebut.

Tiga kendaraan itu adalah sepeda motor Honda Blade nopol D-6496-JS yang dikendarai Sahrial (40) warga Jl Sekelimus Kelurahan Batununggal Kecamatan Bandung Kidul Kota Bandung. Sahrial membonceng Ririn Yulia Lis Diana (45), warga Dusun Gebangmalang Desa Bandung Kecamatan Diwek Kabupaten Jombang.

Kendaraan kedua adalah sepeda angin yang dikendarai Katiman (51), warga Dusun/Desa Selorejo Kecamatan Mojowarno Kabupaten Jombang, serta mobil Isuzu Panther S-1415-RH dikemudiakan Ahmad Fathoni (57), warga Desa Mojogeneng Kecamatan Jatirejo Kabupaten Mojokerto.

“Dua orang meninggal dalam kecelakaan ini. Yakni pengemudi sepeda motor dan yang dibonceng. Sedangkan pengedara sepeda angin dan sopir Isuzu Panther tidak mengalami luka. Kita sudah melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara),” kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Jombang Ipda Anang Setiyanto.

Anang menjelaskan, kecelakaan beruntun itu berawal ketika sepeda motor Honda Blade nopol D-6496-JS berjalan dari arah barat ke timur. Diduga kurang memperhatikan depan, sepeda motor tersebut menabrak sepeda angin yang membawa rosokan yang berjalan searah di depannya.

Akibatnya, sepeda motor Honda Blade yang dikendarai Sahrial oleng ke kanan dan menabrak mobil Panther S-1415-RH yang berjalan dari arah berlawanan. “Dari situlah kecelakaan beruntun bermula. Dua orang meninggal dalam kecelakaan tersebut,” jelas Anang. (*)

Tombol Google News

Tags:

Kecelkaan beruntun sepeda motor sepeda angin mobil Jombang