Kantor DKPP Resmi Difungsikan, ASN Diimbau Tingkatkan Etos Kerja

Jurnalis: Moh. Awin Macap
Editor: Marno

22 September 2023 23:45 22 Sep 2023 23:45

Thumbnail Kantor DKPP Resmi Difungsikan, ASN Diimbau Tingkatkan Etos Kerja Watermark Ketik
Peresmian Kantor Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Kab. Raja Ampat di areal perkantoran Pemda, Kamis (21/9) Foto: (Abhie/ Ketik.co.id)

KETIK, RAJA AMPAT – Selama 15 tahun menempati bangunan lama, kini Pegawai Dinas Ketahan Pangan dan Pertanian Kabupaten Raja Ampat menempati kantor yang baru. Penempatan kantor ini ditandai dengan pemotongan pita oleh Asisten I Bidang Pemerintahan, Mansyur Syahdan pada Kamis (21/9/2023). 

Mansyur mengatakan, dengan adanya bangunan kantor yang baru ini, diharapkan kinerja para pegawai di Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Raja Ampat semakin efektif.

"Dengan adanya bangunan kantor yang baru ini, diharapkan agar para pegawai di Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan dapat bekerja lebih efektif lagi dalam melakukan pelayanan," ujar Mansyur.

Mansyur juga menyatakan bahwa, selaku dinas yang dimandati urusan Pangan dan Pertanian, diharapkan mampu menjaga ketahanan pangan Raja Ampat dan mendorong visi dan misi Pemerintah Daerah.

Kesempatan yang sama, Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian  (DKPP) Kabupaten Raja Ampat,Walujo B. Hargo menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati.

"Atas peresmian kantor baru ini, saya menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Bapak Bupati," ucap Kadis DKPP, Walujo.

Ia juga berpesan kepada seluruh bawahannya agar terus meningkatkan etos kerja dengan meningkatkan  kedisiplinan kerja berdasarkan tugas masing-masing.(*)

Tombol Google News

Tags:

DKPP Raja Ampat daerah pangan