Kantongi B1 KWK Partai Demokrat, Pasangan Ria Umlati-Benoni Saleo Dipastikan Maju di Pilkada Raja Ampat

Jurnalis: Moh. Awin Macap
Editor: Mustopa

23 Agustus 2024 13:14 23 Agt 2024 13:14

Thumbnail Kantongi B1 KWK Partai Demokrat, Pasangan Ria Umlati-Benoni Saleo Dipastikan Maju di Pilkada Raja Ampat Watermark Ketik
Pasangan Ria Umlati dan Benoni Saleo saat menerima B1KWK yang diserahkan langsung oleh Ketua umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). (Foto: Istimewa)

KETIK, RAJA AMPAT – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat resmi memberikan dokumen B1 KWK kepada Ria SIti Nurlia Umlati dan Benoni Saleo sebagi pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Raja Ampat tahun 2024, Jumat, 23 Agustus 2024.

Ketua Fraksi Demokrat DPRK Raja Ampat, Muh Taufik Sarasa, saat dikonfirmasi melalui via pesan WhatsApp, membenarkan bahwa DPP Demokrat sudah secara resmi mengeluarkan B1 KWK kepada pasangan Ria Umlati dan Benoni Saleo.

"Iya benar, pada hari ini tanggal 23 Agustus 2024, DPP Demokrat secara resmi memberikan B1 KWK kepada pasangan Ria Umlati dan Benoni Saleo (Rubi) sebagai pasangan pada Pemilukada Raja Ampat tahun 2024. Alhamdulillah semua berjalan lancar," ucap Sarasa.

Taufik juga membeberkan bahwa pasangan Ria Umlati dan Benoni Saleo tak hanya mengantongi B1 KWK Partai Demokrat, namun saat ini juga telah intens melakukan komunikasi dengan partai lain terkait dengan pembentukan koalisi.

"Saat ini juga masih dilakukan komunikasi dengan partai lain terkait dengan koalisi, sehingga pada tanggal 27 Agustus 2024 dapat mendaftar dengan partai-partai politik yang telah memberikan B1 KWK," tutup Muh Taufik.(*)

Tombol Google News

Tags:

B1KWK Demokrat Ria Umlati Benoni Saleo Pemilukada Raja Ampat Muh Taufik Sarasa